get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pecinta Kopi dan Motor Padati Festival Kopi Jalanan di Surabaya, Antusiasme Warga Meledak!

GP Ansor Surabaya Apresiasi Kinerja Eri Cahyadi, Ini Catatannya

Selasa, 10 September 2024 | 15:41 WIB
header img
GP Ansor Surabaya mengunjungi Eri Cahyadi. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Surabaya bertemu dan melakukan audensi dengan Walikota Surabaya Eri Cahyadi. Pertemuan tersebut dilakukan di ruang kerja Walikota Surabaya pada Senin (9/9/2024). 

Dalam pertemuan tersebut Ketua PC GP Ansor Kota Surabaya Rizam Syafiq ditemani oleh Kasatkorcab Banser Surabaya, Ketua LBH Ansor Surabaya dan seluruh jajarannya. Sedangkan Walikota Surabaya didampingi oleh Sekda Surabaya Ikhsan dan Kepala Bakesbangpol Mari Therisia Ekawati Rahayu. 

Ketua PC GP Ansor Kota Surabaya Rizam Syafiq dalam pertemuan tersebut mengapresiasi kinerja Walikota Surabaya Eri Cahyadi selama 3 tahun memberikan pengabdian dan melayani masyarakat Kota Surabaya. 

"Mas Eri Cahyadi dilantik jadi Walikota Surabaya ini sejak Februari 2021. Sedangkan 2 tahun penuh Kota Surabaya dan seluruh wilayah Indonesia menghadapi pandemi Covid 19. Serta pemulihan dampak ekonomi dan sosial yang pasti menyita waktu tenaga, pikiran, dan anggaran," kata Rizam.

Kendati demikian, lanjut Rizam, dengan waktu terbatas dan menghadapi ujian pandemi Walikota Surabaya bersama seluruh jajarannya tetap memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat Kota Surabaya. "Apalagi Kota Surabaya saat pandemi Covid-19 masuk wilayah zona merah. Dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh dan waktu terbatas, Pemkot Surabaya masih terus melakukan program-program kerja yang menyentuh masyarakat," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut