get app
inews
Aa Read Next : Rose All Day Cosmetics Buka Outlet di Tunjungan Plaza 6 Surabaya

Epidermia, Skincare untuk Pria dan Wanita

Senin, 27 Februari 2023 | 15:26 WIB
header img
Claire Elysia Njoto (12) dan Nadine Susanto (13), mengenalkan produk kecantikan basic skincare Epidermia disela sesi pemotretan di Hotel Santika Gubeng Surabaya, Senin (27/2/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Industri kosmetik, dalam hal ini bisnis skincare terus bertumbuh. Bukan hanya menyasar kaum hawa, produk-produk skincare kini juga banyak digemari olah kaum adam. Tak ayal, peluang itu ditangkap oleh para produsen . Bahkan tidak sedikit produk lokal yang kualitasnya tak kalah dengan skincare impor.

Salah satunya yakni Epidermia. Produk kecantikan basic skincare Epidermia ini merupakan produk anak bangsa. Skincare bisa menjadi solusi terbaik dalam merawat kulit wajah agar bisa tetap bersih, sehat dan cantik alami.

Sebagaimana diketahui, saat ini banyak sekali wanita Indonesia mengalami bermacam permasalahan kulit wajah. Seperti kulit kering, kulit berjerawat hingga skin barrier yang diakibatkan oleh banyak hal. Salah satunya adalah salah dalam memilih penggunaan produk kecantikkan.

Inilah pentingnya menggunakan basic skincare sebagai step awal untuk merawat kulit wajah, terutama pada kulit yang sensitive, acne prone dan kering. Dimana, basic skincare ini bersifat calming, hydrating, nourishing dan repairing. Karena, basic skincare biasanya bertekstur ringan,  mudah meresap di kulit dan tidak menyebabkan iritasi.

Nah, mungkin tips perawatan dari salah satu produk kecantikan basic skincare Epidermia ini bisa menjadi solusi terbaik dalam merawat kulit wajah agar bisa tetap bersih, sehat dan cantik alami.

Owner Epidermia Skincare Agung Prasetyo menjelaskan, bahwa aktifitas diluar yang langsung terkena paparan sinar Ultra Violet matahari kerap membuat kulit wajah menjadi kering, kusam dan berjerawat. Termasuk, penggunaan produk kosmetik yang tidak sesuai jenis kulit wajah.

“Basic skincare berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Ada bermacam macam basic skine diantaranya, Facial Wash, Moisturizer dan Sunscreen,” kata Agung, Senin, (27/02/23).

Sedangkan komponen pendukung untuk memaksimalkan kinerja basic skincare bisa disesuaikan menurut kebutuhan masing masing kulit seperti Toner, essence, serum, masker, dan produk eksfoliasi.

Adapun urutan cara pemakaian skincare yang benar menurut Agung adalah sebagai berikut pertama Double cleansing (bisa menggunakan micellar water atau cleansing balm), Facial wash, Toner, Essense, Serum, Moisturizer dan yang terakhir menggunakan Sunscreen (pagi dan siang hari).

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut