get app
inews
Aa Read Next : 33 Tahun Kuliah Trisnadi Akhirnya Jadi Sarjana, Skripsinya Bikin Geleng-Geleng

Pers Mahasiswa Acta Surya Dibekukan, Mahasiswa Stikosa AWS Murka!

Senin, 27 Februari 2023 | 16:38 WIB
header img
Puluhan mahasiswa melakukan orasi dan aksi teaterikal dihalaman kampus Stikosa-AWS Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/2/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Perlu diketahui, sebelum menjabat sebagai Ketua Stikosa-AWS, Meithiana Indrasari pernah menjabat Wakil Rektor IV di Universitas Dr. Soetomo Surabaya. Dia pernah mencalonkan menjadi Rektor Unitomo, namun kalah bersaing dengan Siti Marwiyah.

Saat menjadi Warek 4 di Unitomo, Meithiana juga pernah berseteru dengan mahasiswa. Ia sempat didemo oleh anggota UKM Fotografi Ciphoc. 

Menguti dari laman Sindonews, aksi dilakukan oleh dua mahasiswa di depan Gedung Rektorat Unitomo, pada Jumat (6/9/2019). Mahasiswa protes atas tindakan Wakil Rektor IV Unitomo, Meithiana Indra Sari Yunus, yang diduga membuat dan meyebarkan gambar saat kedua mahasiswa tertidur di dalam skretariat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) fotografi Communication Photography Club (Ciphoc).

Namun perseteruan berhasil reda setelah digelar audiensi yang melibatkan pimpinan kampus dan semua dekan fakultas. Saat itu, pihak rektorat dengan besar hati menyampaikan permintaan maaf kepada dua mahasiswa. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut