get app
inews
Aa Read Next : Westown View Gelar Fortune Delight Pengundian Grand Prize

Dongkrak Penjualan Unit, 88AVENUE Resmikan Marketing Lounge di Lobby SOHO

Kamis, 02 Maret 2023 | 18:24 WIB
header img
Pembukaan Marketing Lounge dilakukan oleh Badan Pelaksana 88AVENUE, Budianto Rahardjo, Badan Pelaksana 88AVENUE, Vivit Magaret Sanjoto dan Project Director 88AVENUE, Eka Patriasa. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - 88AVENUE, megaproyek yang dikembangkan PT Waskita Karya Realty dan PT Darmo Permai (KSO Waskita Darmo Permai), secara resmi membuka Marketing Lounge di Lobby SOHO.

Pembukaan Marketing Lounge dilakukan oleh Badan Pelaksana 88AVENUE, Budianto Rahardjo, Badan Pelaksana 88AVENUE, Vivit Magaret Sanjoto dan Project Director 88AVENUE, Eka Patriasa.

Project Director 88AVENUE, Eka Patriasa, mengatakan keberadaan Marketing Lounge di Lobby SOHO ini merupakan bentuk komitmen 88AVENUE untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

“Ini langkah strategis kami untuk memberikan layanan jauh lebih baik lagi. Harapannya, juga bisa mendongkrak penjualan unit sekaligus menghabiskan unit yang masih ada baik SOHO maupun Residence,” katanya, Kamis (02/3/2023).

Marketing Lounge akan melayani pelanggan setiap hari dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Lokasinya tepat di dalam area SOHO dan komersial 88AVENUE, Jalan Darmo Permai III Kavling 88, Surabaya, Jawa Timur.

Dari total unit 88AVENUE telah terjual 70 persen terdiri dari unit Residence dan SOHO. Saat ini sedang dalam proses serah terima unit kepada konsumen secara bertahap.

Dengan sisa unit yang ada diharapkan masyarakat yang belum memiliki dan berinvestasi dapat berkesempatan untuk memiliki unit favorit yang ada.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut