get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

BNNK Surabaya Razia Tempat Hiburan Malam, LC Positif Ekstasi Pengunjung Positif Ganja, Ngeri!

Kamis, 02 Maret 2023 | 18:43 WIB
header img
Ilustrasi-BNNK Surabaya melakukan Razia Tempat Hiburan Malam, petugas menemukan LC Positif Ekstasi serta Pengunjung Positif Ganja. Foto tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Badan Narkotika Nasional Kota Surabaya gencar melakukan razia penyalahguna narkotika yang berada di tempat hiburan malam. Razia dilakukan Rabu (2/3/2023) malam, petugas BNNK bersama Satpol PP Kota Surabaya dan TNI menyasar dua lokasi untuk dilakukan tes urine secara acak.

Lokasi yang dituju adalah Club Deluxe Jalan Tunjungan Surabaya dan Diskotek Shelter Jalan Nginden Surabaya. Dari razia tersebut, petugas menemukan pengunjung Diskotek Shelter terindikasi mengonsumsi ganja usai urinenya positif. Sementara di Club Deluxe, petugas tidak menemukan apapun.

Kabag Umum BNNK Surabaya, Agus Khoirudin membenarkan razia yang digelar itu. "Kami mendapati temuan di Night Club SELTER diketahui satu orang yaitu pengunjung tes urine positif kecanduan Ganja. Yang hasil urinenya muncul kecanduan atau pemakai ganja tersebut lantas dibawa ke BNNK Surabaya,” ujarnya, Kamis (2/3/2023). 

Upaya razia itu dilakukan agar pecandu narkotika di Surabaya dapat ditekan dengan pola pendekatan preventif, atau pencegahan.

Kasi Berantas BNNK Surabaya, Kompol Damar Bastian juga memastikan, kegiatan itu dilakukan secara berkala sejak dua minggu lalu. Bahkan, ia menyebut ada seorang LC di Royal LTV jalan Embong Malang Surabaya yang terjaring razia kedapatan positif ekstasi.

"Sebelum razia kemarin (Rabu) dua minggu lalu kami lakukan razia di Royal KTV dan ditemukan satu LC (pemandu lagu) yang urinenya positif ekstasi. Kami akan terus melakukan razia ini sesuai perintah pak Kepala BNNK Surabaya secara acak," singkat Damar.


Ilustrasi-BNNK Surabaya melakukan Razia Tempat Hiburan Malam, petugas menemukan LC Positif Ekstasi serta Pengunjung Positif Ganja. Foto tangkap layar

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut