get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Belasan Pengunjung Ibiza Club Positif Pakai Ekstasi, Manajemen Dukung BNN Razia Hiburan Malam

Senin, 13 Maret 2023 | 13:50 WIB
header img
Tercatat Belasan Pengunjung Ibiza Club Positif mengunakan Ekstasi, sementara Manajemen Ibiza mendukung langkah BNN melakukan razia Hiburan Malam di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya telah melakukan razia di Ibiza Club, Minggu (12/3/2023) dini hari. Pengunjung yang terkena razia dipasikan positif sebagai pengguna narkoba jenis ekstasi.

Razia dilakukan karena adanya informasi dari masyarakat mengenai adanya sinyal peredaran narkoba di tempat hiburan malam di Surabaya. Salah satu lokasi razia dilakukan di Ibiza Club, BNNK melakukan test urine kepada 200 pengunjung. Dalam razia tersebut ditemukan 16 orang positif sebagai pengguna, rinciannya 15 pengunjung dan 1 seksi dancer yang biasa menghibur di Ibiza Club.

Humas BNN Kota Surabaya, dr Singgih Widi Pratama mengatakan, kegiatan razia di Ibiza Club merupakan lokasi yang keempat dalam operasi razia oleh petugas. Karena sebelumnya, petugas sempat mendatangi Shelter Club Surabaya di Jalan Ngagel, Club Deluxe Surabaya di Jalan Tunjungan, dan Royal KTV di Jalan Embong Malang beberapa hari sebelumnya.

"Ini (di Ibiza Club) yang paling banyak (positif) dibanding 3 tempat yang sudah kita sidak dalam sebulan ini, ada 12 laki-laki dan 4 perempuan yang kami amankan," ujar Singgih saat ditemui di kantor BNN Kota Surabaya, Senin (13/03/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut