get app
inews
Aa Read Next : Kantor di Surabaya Punya Sistem Absen Unik Viral, Pegawai Foto Absensi Sesuai Tema

Pelaku Pencabulan Anak Sendiri Ternyata Manajer Club Deluxe Surabaya, Begini Kisah Tragisnya

Jum'at, 14 April 2023 | 14:07 WIB
header img
Seorang ayah berinisial FYP (34) tega mencabuli anaknya berkali-kali. Padahal, sang anak berinisial N masih duduk dibangku sekolah SMP. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Ayah kerapkali dijadikan sebagai cinta pertama anak sebagai orang yang paling menyayangi anak perempuan. Namun kasih sayang seorang ayah di Surabaya ini disalah artikan, ia justru mencabuli anak kandungnya yang butuh perlindungan seorang bapak.

Kisah ini terjadi di Surabaya, seorang ayah berinisial FYP (34) tega mencabuli anaknya berkali-kali. Padahal, sang anak berinisial N masih duduk dibangku sekolah SMP yang sangat membutuhkan belaian kasih sayang orang tua. Namun setelah bertemu dengan ayahnya, anak ini malah dicabuli.

Sang anak ini tidak menyangka akan mendapat perlakukan ini dari ayahnya. Apalagi, ayahnya sudah terbiasa dengan kehidupan malam, karena pekerjaannya sebagai Manajer Club Deluxe Surabaya tidak asing dengan glamor di Kota Pahlawan.

Aksi bejat seorang ayah ini tercium aparat kepolisian. Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya langsung meringkus FYP (34), warga Banyurip Kidul Surabaya. Pria yang bekerja sebagai Manajer Club Deluxe Surabaya dituduh melakukan pencabulan pada anaknya berinisial N yang masih berusia 14 tahun.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut