get app
inews
Aa Read Next : Inspeksi Mendadak, Langkah Tegas Imigrasi Malang dalam Mengendalikan Tenaga Kerja Asing Ilegal

Lapas Surabaya Terima Penghargaan dari BNNP Jatim, Ini Terobosan yang Dilakukan

Rabu, 08 Maret 2023 | 21:48 WIB
header img
Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mendapatkan penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id – Kanwil Kemenkumham Jatim kembali mendapatkan pengakuan dari stakeholder terkait. Lapas yang dipimpin Jalu Yuswa Panjang itu mendapatkan penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur.

Lapas yang terletak di Kecamatan Porong itu dinilai aktif dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Pemberian penghargaan itu diserahkan secara simbolis oleh Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Drs. Mohammad Aris Purnomo hari ini (8/3). Bertepatan dengan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Narkotika Nasional (BNN) ke-21.

Pemberian penghargaan tersebut bertepatan dengan kegiatan olahraga bersama yang berlangsung di halaman depan Lapas Kelas I Surabaya. Kakanwil kemenkumham Jatim yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi capaian ini. "Capaian ini harus bisa dicontoh oleh lapas dan rutan jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim yang lain," ucap Imam.
 
Menurut Imam, predikat yang diberikan oleh BNNP Jawa Timur merupakan upaya yang selama ini terus dilakukan oleh jajarannya. Khususnya Lapas Kelas I Surabaya. "Komitmen kami jelas dalam upaya P4GN, kami selalu menggandeng BNN dalam giat penggeledahan rutin, tes urin maupun rehabilitasi sosisal," tegas Imam.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut