get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Mau Umrah Mudah! Ini Solusi yang Ditawarkan Pegadaian Cabang Wonokromo

Jum'at, 10 Maret 2023 | 07:33 WIB
header img
Pegadaian memberikan fasilitas menjalankan ibadah Umrah dengan mudah, datang saja ke Pegadaian Cabang Wonokromo. Foto tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Ibadah Umrah merupakan kebutuhan penting bagi Umat Islam. PT Pegadaian membuat terobosan dengan membuat paket wisata rohani, mulai Ibadah Umrah hingga non Umrah.

Produk dan layanan pemberian pinjaman dengan menggunakan akad rahn berjaminan emas/berlian dan atau barang berharga lainnya untuk keperluan perjalanan wisata rohani (Ibadah Umroh atau Non Umrah) maupun wisata internasional dan domestik dinamakan Pegadaian Pembiayaan Wisata Religi. 

PT Pegadaian meluncurkan produk pembiayaan wisata religi untuk umat muslim. Produk baru ini bertujuan membantu masyarakat untuk menggapai mimpi beribadah ke tanah suci melaksanakan umrah.

Produk baru yang diluncurkan berupa  Arrum Safar,  layanan pembiayaan wisata religi, untuk kebutuhan masyarakat muslim yang ingin menunaikan Ibadah Umrah dan/atau wisata halal lainnya. Dalam rangka mensupport layanan Produk Pembiayaan Wisata Religi tersebut, Pegadaian menggandeng marketplace dan 10 (sepuluh) Perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yang berpengalaman, yang ditandai melalui Penandatanganan Kerjasama, yang digelar di Kantor Pegadaian Kenari, Jakarta Pusat, Jumat (08/04).

“Arrum Safar merupakan pembiayaan berbasis syariah untuk keperluan perjalanan wisata rohani seperti ibadah umrah, dan perjalanan wisata halal lainnya dan kedepannya akan dikembangkan pembiayaan Haji Plus, dengan menggunakan jaminan emas/berlian atau barang berharga lainnya, hal ini sebagai respon kami dalam mengakomodir keinginan masyarakat yang telah lama dinantikan” ujar Adi

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut