get app
inews
Aa Read Next : Inovasi Berani SMK IPIEMS Surabaya, Pamerkan Hasil Karya Siswa di Mall untuk Tingkatkan Kualitas

Pangkalan Visual SMK IPIEMS Curi Perhatian Pengunjung Grand City Mall Surabaya

Sabtu, 11 Maret 2023 | 11:59 WIB
header img
Pengunjung melihat beragam karya yang mengusung tema "Doodle" dalam gelaran Pangkalan Visual SMK IPIEMS di Grand City Mall Surabaya, Jumat (10/3/2023) malam. Foto/SMK IPIEMS for iNewsSurabaya.id

Siska mengatakan, dari segi acaranya banyak sekali yang berpartisipasi. Pertama adalah wali murid dari kelas 10 Multimedia dan OTKP.

Kemudian ada workshop tentang fotografi, jadi tips and trik fotografi, untuk kelas 10 Multimedia dan OTKP.

"Selanjutnya ada talkshow dengan tema entrepreneurship dari kak Calvin beliaunya adalah alumni dari SMK IPIEMS. Selain itu juga ada workshop kelas 10 OTKP dan AKL yaitu dari Y.O.U kosmetik dan untuk besok hari yang kedua itu tentunya lebih banyak rangkaian acara yang lainnya," papar Siska.

Ia mengungkapkan, Pangkalan Visual sendiri sengaja hadir dengan tema dan display yang berbeda setiap tahunnya. Hal itu menyesuaikan kegemaran setiap angkatan.

“Kalau yang kemarin itu display nya sudah istilahnya dalam bentukan. Jadi sudah ada palet-palet yang jadi. Kalau yang sekarang display mereka itu dibuat dari nol. Kemudian tema tahun kemarin ada Pop Art. Sedangkan yang sekarang temanya tentang doodle," ungkap Siska

Pameran ini, kata dia, lebih banyak menunjukkan karya doodlenya.

“Yang menonjol atau paling spesial di tahun ini adalah karyanya dodlenya. Alasan ambil doodle itu karena dari mereka sekarang lebih fokusnya ke doodle nya," tandasnya. (Kaniya Putri Larasati Cahyono dan Elvira Anggraeni)

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut