get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

SMK IPIEMS Surabaya Kerja Sama dengan PT DOE Intaward Indonesia, Ini Harapan yang Bisa Tercapai

Sabtu, 17 Februari 2024 | 12:21 WIB
header img
SMK IPIEMS menggandeng PT DOE Intaward Indonesia untuk membentuk pengembangan pribadi pemuda menjadi lebih holistik. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - SMK IPIEMS Surabaya bertekat mengembangkan potensi anak didiknya secara serius. SMK IPIEMS memutuskan untuk menggandeng PT DOE Intaward Indonesia untuk membentuk pengembangan pribadi siswa menjadi lebih holistik. 

Kesepakatan kedua institusi ini direalisasikan di Grand City Surabaya bertepatan dengan pameran pendidikan SMK Swasta Surabaya. Kerja sama ini diharapkan mampu menciptakan out put siswa yang berkualitas. 

"Kami berharap kerja sama ini mampu membentuk pengembangan pribadi siswa yang lebih baik, dan berkarakter yang selaras dengan kebutuhan dunia usaha dan dunia industri," kata Kepala SMK IPIEMS Surabaya, Akhmad Fauzi.SE di Grand City Surabaya. 

Fauzi mengatakan, kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak. PT DOE Intaward Indonesia telah memiliki lisensi nasional untuk menjalankan program 'The Duke of Edinburgh’s International Award' dalam beroperasi di wilayah Indonesia. 

Program Award ini merupakan kerangka global pendidikan dan pembelajaran non-formal yang sudah diterapkan di lebih dari 130 negara di seluruh dunia, serta merayakan dan menghargai secara global pencapaian para pemuda diluar bidang akademis. 

"PT DOE Intaward Indonesia beroperasi dalam bentuk PT Usaha Sosial lokal dengan tujuan menyediakan akses untuk para pemuda Indonesia berumur 14-24 tahun terlepas dari latar belakang apapun untuk berpartisipasi dalam program Award," ungkap Fauzi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut