get app
inews
Aa Read Next : 30 Tahun Kiranti Wariskan Kekuatan Untuk Perempuan Indonesia

Macito Target 50 ribu Pelajar Ikuti Edukreatif Anak Bangsa

Minggu, 12 Maret 2023 | 17:36 WIB
header img
OT Group menggelar kegiatan roadshow ke sekolah-sekolah dasar khususnya di pulau Jawa dengan mengangkat tema “Edukreatif Anak Bangsa”. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kembali normalnya aktivitas belajar mengajar pelajar Indonesia pasca pandemi Covid-19 dari belajar secara daring, hybrid dan saat ini penuh dilakukan secara tatap muka tentunya memberikan semangat dan antusiasme baru.

Tidak dapat dipungkiri aktivitas belajar mengajar secara daring menghadapi sejumlah kendala. Mulai dari infrastruktur hingga psikologis para pelajar yang mengalami rasa bosan dan depresi, karena minimnya interaksi langsung dengan teman dan guru.

MACITO berkolaborasi dengan KENKO menggelar kegiatan roadshow ke sejumlah sekolah dasar. Hal itu untuk mendorong tumbuhnya semangat berkreasi dan inovasi para pelajar dalam bentuk acara Edukreatif Anak Bangsa.

Kegiatan ini menargetkan 50.000 pelajar terlibat. MACITO, makanan ringan berkategori extruded puff yang diproduksi oleh OT Group menggelar kegiatan roadshow ke sekolah-sekolah dasar khususnya di pulau Jawa dengan mengangkat tema “Edukreatif Anak Bangsa”.

Bermitra dengan KENKO, yang dikenal sebagai salah satu perusahaan alat tulis terkemuka di Indonesia, MACITO mengadakan acara edukasi tentang kreativitas dan beragam acara interaktif seru lainnya.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua, mengatakan OT Group terus berinovasi dengan produk-produk makanan dan minuman berkualitas yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Salah satunya adalah MACITO.

MACITO berinovasi sebagai satu-satunya snack extruded puff di Indonesia dengan isi penuh krim. Target pasar MACITO adalah Gen Alpha dan Gen Z dengan rentang usia 6-18 tahun.

"Menggandeng KENKO yang sudah dikenal luas oleh para pelajar di Indonesia, kami mengadakan kegiatan roadshow ke ratusan sekolah dasar di pulau Jawa dengan kegiatan edukasi bagaimana menjadi anak Indonesia yang kreatif, dikemas dalam berbagai tema dan aktivitas menarik,” jelas Harianus melalui siaran pers, Minggu (12/3/2023).

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut