get app
inews
Aa Read Next : Heppiii Community Kediri Gelar Ramadhan dengan Aksi Nyata dan Kreatif

Sepak Terjang di Dunia Olah Raga Menterang, Bos Patriots Group Diganjar Penghargaan PWI Awards 2023

Minggu, 12 Maret 2023 | 20:26 WIB
header img
 Kepedulian  Raja Siahaan  terhadap dunia olahraga di Jatim mendapat pengakui. Ia mendapatkan apresiasi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim. Foto iNewsSurabaya/ist

KEDIRI, iNewsSurabaya.id - Kepedulian  Raja Siahaan  terhadap dunia olahraga di Jatim mendapat pengakui. Ia mendapatkan apresiasi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim karena sepak terjangnya di dunia olah raga sudah tidak diragukan.

Bos Patriots Group ini mendapat penghargaan PWI Awards 2023 untuk kategori "Tokoh Muda Peduli Olahraga" yang diserahkan pada puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di  Grand Surya Hotel  Kota Kediri, Sabtu (11/3/2023) malam. Acara ini dihadiri langsung  Gubernur Jatim  Khofifah Indar Parawansa dan  sejumlah Wali Kota/Bupati dan jajaran OPD Jatim

Raja Siahaan ketika dikonfirmasi terkait penghargaan PWI Awards 2023 mengaku bahagia dan bangga bisa meraih penghargaan dari PWI Jatim. Bahkan, untuk menunjukkan kebahagiaannya itu, dia memboyong istri dan keluarganya untuk hadir di acara tersebut. Dengan adanya penghargaan ini, menurut Raja Siahaan, yang terpenting dirinya akan lebih  termotivasi  untuk meningkatkan pembinaan dan prestasi olahraga di Jatim. "Jadi penghargaan ini memacu motivasi saya untuk lebih berprestasi, lebih peduli olahraga, dan  peduli kepada PWI Jatim," ungkapnya.

Nama Raja Siahaan  memang bukan sosok asing di Jatim. Sepak terjangnya di dunia olahraga, khususnya di Jatim sudah menjadi rahasia umum. Apalagi, saat ini dia masih tercatat sebagai Ketua Pengprov  Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Jatim, dan sebagai anggota Komite Pembinaan Atlet Sepak Bola Usia Dini  Asprov PSSI Jatim. Bahkan, Raja juga sebagai pendiri salah satu klub sepak bola di Mojokerto, yakni AC Majapahit.

Selain di organisasi,  Raja Siahaan dikenal banyak kalangan  sebagai pengusaha muda. Dia tercatat sebagai pendiri  Patriots Group yang di antaranya bergerak  dalam usaha gas, alat kesehatan. Pendiri PT Jettrans, pemilik Mazda Surabaya, dan pemilik grup Satya Mandiri Vespa Piaggio Aprilia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut