get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Turun Tangan Langsung Tangani Banjir di Madura, Minta Utamakan Evakuasi Warga Rentan

Tragis! Niat Kabur Bawa Motor Hasil Curian, Pencuri Ini Tewas Menabrak Truk

Selasa, 14 Maret 2023 | 13:57 WIB
header img
Pelaku pencurian tewas menabrak truk saat diduga hendak kabur bawa motor curian. Foto: istimewa

BANGKALAN, iNewsSurabaya.id – Nasib tragis menimpa pria yang diduga pelaku pencurian motor. Ia tewas menabrak truk saat berniat kabur bawa motor hasil curiannya.

Pelaku curanmor ini tewas mengenaskan usai menabrak truk di jalur akses Suramadu. Insiden yang awalnya dianggap laka lantas biasa ini terkuak, setelah pemilik motor melapor terkait motornya yang hilang saat sedang memancing.

Kecelakaan tragis ini terjadi di jalur akses Suramadu, Jalan Raya Mohammad Noer, Desa Masaran, Kecamatan Tragah, Bangkalan, Jawa Timur. Seorang pengendara motor tanpa identitas langsung tewas setelah menghantam bagian belakang truk yang sedang parkir memperbaiki ban truknya yang bocor.

Diduga pengendara motor ini melaju kencang dari arah Surabaya, sehingga korban dan sepeda motornya masuk ke kolong truk.

Selain tidak ditemukan kartu identitas apapun di tubuh korban, sepeda motornya juga tidak memiliki plat nomor kendaraan.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh unit laka lantas Polres Bangkalan, berdasarkan nomor rangka dan nomor mesin kendaraan korban, ditemukan fakta bahwa sepeda motor tersebut milik seorang warga yang dilaporkan hilang pada hari yang sama terjadinya kecelakaan.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut