get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Cegah Korupsi, Kakanwil Kemenkumham Jatim Pimpin Jajaran Tandatangani Komitmen Bersama

Kamis, 16 Maret 2023 | 14:05 WIB
header img
Kakanwil Kemenkumham Jatim Pimpin Jajaran Tandatangani Komitmen Bersama untuk pencegahan korupsi. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari memimpin jajarannya untuk menandatangani Komitmen Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023-2024. Hal ini untuk menindaklanjuti atensi Presiden Joko Widodo tentang kebijakan Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) tahun 2023-2024. Sehingga bisa berkontribusi secara positif di dalam meningkatkan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Nasional.

Selain itu, Imam menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah sebagai wujud kesungguhan dan keseriusan Menkumham Yasonna H Laoly atas atensi nasional dimaksud.

“Stranas PK terdiri dari tiga fokus yang dijabarkan dalam 15 aksi, Menkumham berharap implementasinya di lingkungan Kemenkumham agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati,” ujar Imam usai mengikuti kegiatan Penandatanganan Komitmen Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023-2024 Dan Silaturahmi Keluarga Besar Kemenkumham Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah hari ini (16/ 3). 

Untuk itu, Imam mengajak jajarannya untuk menunjukkan keseriusan, sehingga dapat berkontribusi secara positif di dalam meningkatkan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Nasional. Dan juga menjamin kelancaran program pembangunan nasional.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut