get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Bus Satgas Partai Hanura Kecelakaan di Tol Ngawi-Solo, 2 Tewas dan Puluhan Luka

Viral! Mobil Honda Brio Kecelakaan, 1 Orang Dikabarkan Tewas, Diduga Pulang Dugem dari Ibiza Club

Kamis, 16 Maret 2023 | 15:48 WIB
header img
Viral video perempuan dan rombongan dari Madura mengalami kecelakaan di area Jembatan Suramadu, diduga setelah dugem dari Ibiza Club. Foto iNewsSurabaya/ist

Dini, salah satu pekerja di rumah hiburan mengaku mengetahui lokasi rombongan korban kecelakaan itu berpesta miras. Ia bercerita jika rombongan perempuan itu berjumlah empat orang, satu orang tewas di lokasi. "Di Ibiza, mereka lagi on dan mabuk parah, satu orang pria kabarnya meninggal di tempat," sebutnya.

Terpisah, Kaurbinops Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Satriyono menyebut dirinya sudah mengonfirmasi jajarannya terkait insiden itu. Namun, kejadian kecelakaan tersebut berada di wilayah Madura. "Kabarnya dari dugem di salah satu tempat hiburan Surabaya. Sejak subuh tadi kami cek ke anggota, TKP-nya di Madura," kata Satriyono.


Viral video perempuan dan rombongan dari Madura mengalami kecelakaan di area Jembatan Suramadu, diduga setelah dugem dari Ibiza Club. Foto iNewsSurabaya/ist

Ia menambahkan, pihaknya akan menggelar operasi kadar pengaruh alkohol lagi untuk mengantisipasi kejadian serupa yang terjadi di Surabaya. "Ini penting untuk dilakukan lagi operasi kadar pengaruh alkohol saat mengemudi. Kami imbau agar masyarakat tidak mengemudi dalam kondisi mabuk atau pengaruh obat-obatan," tandasnya.

Informasi dihimpun, saat ini kejadian nahas itu ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bangkalan. Kejadian itu terjadi berjarak lima kilometer dari exit tol Suramadu arah Madura pada Kamis (16/3/2023) sekitar pukul 04.20 WIB.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut