get app
inews
Aa Read Next : Ini Pendapat Pengamat Soal Peluang Pilpres Satu Putaran di Jatim

Hasil Rapimwil PKS Jatim, Siap Sukseskan Program Pemenangan Merangkul Milenial 

Kamis, 16 Maret 2023 | 21:28 WIB
header img
Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) I 2023 yang digelar di Kantor DPTW PKS Jawa Timur di daerah Penjaringan Asri Surabaya. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PKS Jawa Timur(Jatim), semua pengurus dan anggota Siap menyukseskan program pemenangan merangkul Milenial dan PKS Melek Digital. Komitmen tersebut merupakan salah satu hasil dari Rapimwil PKS Jatim

Seluruh pimpinan DPD PKS dari seluruh Jawa Timur berkumpul pada Ahad lalu, 12 Maret 2023 dalam kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) I 2023 yang digelar di Kantor DPTW PKS Jawa Timur di daerah Penjaringan Asri Surabaya.

Dalam kegiatan itu, Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan mengingatkan bahwa Rapimwil saat ini sebagai tindak lanjut dari telah ditandatanganinya komitmen dan ikrar pemenangan Anies Baswedan di Jawa Timur dalam Rakernas beberapa waktu yang lalu.

Ia juga menjelaskan bahwa Rapimwil telah membahas tentang agenda pemenangan,  mobilisasi dan ekspansi bagaimana menang bersama Rakyat dalam rangka menjalankan amanat Presiden PKS. 

Tema pada saat Rakernas, ia mengingatkan, adalah 'Menang Bersama Rakyat' selaras denganapa yang selalu dipesankan pendiri partai. 

"Bahwa PKS adalah bagian yang tak terpisahkan dari rakyat, PKS harus selalu berdiri bersama rakyat, dan PKS harus senantiasa berjuang demi kemaslahatan rakyat," katanya.

Irwan juga berpesan agar seluruh pengurus meneruskan agenda kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat khususnya para pemuda.  

"Para pemuda ini, kekuatan bangsa ini, kita di PKS sudah berkomitmen untuk memberi tempat mereka untuk bisa berkontribusi membangun negeri melalui PKS," kata pria 47 tahun itu. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut