get app
inews
Aa Read Next : Viral Bullying Dokter Berujung Maut, Bagaimana dengan FK Unair?

Terlalu Sabar, Momen Ketika Istri Sah Bertemu Pelakor yang Tengah Hamil, Begini Sosoknya

Jum'at, 17 Maret 2023 | 13:50 WIB
header img
Video tersebut direkam oleh sang istri sah, tampak seorang suami dan pelakor sedang duduk berdampingan dengan mengenakan pakaian couple kemeja biru bergaris putih. foto : okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Sebuah video viral beredar luas di media sosial. Video yang diunggah oleh akun TikTok @liontinemua, dalam video tersebut memperlihatkan momen kesabaran seorang istri sah ketika sedang bertemu dengan sang suami dan pelakor di kantor polisi.

Video tersebut direkam oleh sang istri sah, tampak seorang suami dan pelakor sedang duduk berdampingan dengan mengenakan pakaian couple kemeja biru bergaris putih, sang pelakor pun menutupi mukanya dengan tangan karena ia telah mengetahui kalau dirinya sedang direkam.

Namun reaksi seorang istri sah ini justru menjadi momen yang langka, karena ia sangat sabar ketika berhadapan langsung dengan sang pelakor, ia tak marah dan tidak terjadi keributan sedikitpun disana. Malah sang istri sah memuji kecantikan yang dimiliki oleh pelakor tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall Selasa (14/3/2023). Hal ini lah yang menjadi sorotan warganet di media sosial dan membuat video yang diunggah itu menjadi viral dan tersebar luas.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut