get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

AXA Mandiri Kenalkan Tes Kalkulator Kesehatan Jantung, Ini Cara Kerjanya

Sabtu, 18 Maret 2023 | 05:49 WIB
header img
AXA Mandiri Kenalkan Tes Kalkulator Kesehatan Jantung di depan nasabah Kota Surabaya. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) membuktikan komitmennya sebagai mitra perlindungan kesehatan dan keuangan masyarakat. AXA menggelar talkshow di Surabaya bertajuk 'Pencegahan Awalmu, Sehatkan Masa Depanmu'. 

Talkshow dihadiri oleh Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha, Savira Gabriel Evani dari Schroders Indonesia, dr. Roethmia Yaniari, SpPD FINASIMdari RS Husada Utama dan penyintas kanker Bambang Reguna Bukit (Bams Eks Samsons) membahas tentang pencegahan penyakit kritis, perkembangan makro ekonomi Indonesia serta perlindungan kesehatan dan keuangan. 

Dalam kesempatan tersebut AXA Mandiri memperkenalkan tes kalkulator kesehatan jantung (Know Your Heart Age) yang disediakan oleh British Heart Foundation sebagai salah satu upaya pencegahan dini penyakit kritis.

"Dalam acara ini kami mengajak nasabah dan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat sekaligus memiliki kesadaran akan risiko penyakit kritis. Salah satunya dengan menggunakan fitur kesehatan terbaru kami yaitu tes kalkulator kesehatan jantung untuk mengetahui perkiraan usia jantung. Dengan mengetahui usia jantung ini maka diharapkan masyarakat dapat melakukan deteksi dini sehingga pencegahan penyakit jantung dapat dilakukan sejak awal,“ tutur Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha dalam talkshow di Surabaya bertajuk Pencegahan Awalmu, Sehatkan Masa Depanmu, Jumat (17/3/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut