get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Anies Dituding Kampanye di Masjid Al Akbar, NasDem Jatim Beri Jawaban

Sabtu, 18 Maret 2023 | 07:54 WIB
header img
Anies Dituding Kampanye di Masjid Al Akbar Surabaya, Partai NasDem Jatim Beri Jawabanq dan klarifikasi. Foto iNewsSurabaya./trisna

Awey menegaskan, jika kunjungan Anies ini merupakan bagian dari silaturahmi menyapa simpul relawan dan pendukungnya di Jawa Timur. Awey juga menyebut bahwa Salat Jumat yang dilakukan Anies merupakan hal yang harus dilakukan seorang laki-laki muslim. 

"Salat Jumat ini kan sendiri dilaksanakan secara berjamaah, maka tentu ramai. Untuk diketahui juga bahwa salat Jumat menjadi kewajiban bagi para muslim laki-laki yang telah baligh. Lah ada orang yang menunaikan kewajibannya, kok mau dilarang," ucap dia.

Sehingga menurut mantan anggota DPRD Surabaya ini, surat Bawaslu tidak masuk akal. Awey khawatir, jika nantinya banyak politikus yang sekadar salat di Masjid Al Akbar Surabaya malah disalahartikan. 

"Bisa bisa nantinya semua tokoh parpol, calon kepala daerah, anggota dewan pun dilarang Bawaslu untuk mereka menunaikan kewajibannya beribadah di rumah ibadah, karena ditenggarai melakukan kegiatan politik juga," ucap dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut