get app
inews
Aa Read Next : Anak Korban Bom Surabaya Menangis Haru di Pelukan sang Ayah setelah Lolos Jadi Polwan

Polisi Klarifikasi Kecelakaan di Exit Suramadu, 4 Korban Habis Dugem di Ibiza dan hanya Luka

Senin, 20 Maret 2023 | 12:27 WIB
header img
Polisi Klarifikasi mengenai kejedian Kecelakaan di Exit Suramadu, sebanyak 4 Korban Habis Dugem di Ibiza dan hanya Luka. Foto tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Satuan Patroli Jalan Raya Polda Jatim mengkarifikasi kabar tewasnya RM, salah satu oknum polisi di Jalan H. Moh Noer tepat setelah exit tol Suramadu, Kamis (16/3/2023) subuh. Kepolisian menegaskan, kecelakaan tersebut hanya membuat kondisi korban luka-luka.

Kanit PJR VIII Suramadu, AKP Farida Aryani menegaskan, dirinya mengakui adanya kecelakaan yang melibatkan Honda Biro kuning bernopol T 1322 GJ. Kecelakaan dipicu karena ada truk yang terpakir di pinggir jalan bernopol B 9270 TXP.

"Betul, kejadiannya ada. Hanya saja tidak ada korban jiwa yang meninggal dalam insiden kecelakaan tersebut," ujar Farida saat dihubungi, Senin (20/3/2023).

Di dalam mobil itu terdapat empat penumpang salah satunya adalah polisi yang berdinas di Polres Pamekasan bernama Rahmat Maulana. Ia bersama dua pria yakni Adi Kuswanto, Wawan Firmansyah dan satu teman perempuannya bernama Diana Natalia baru saja menggelar pesta miras di Ibiza Club jalan Simpang Dukuh Surabaya.

Meski mobilnya remuk, para korban hanya alami luka lecet pada wajah dan patah tulang di bagian kaki. Hasil keterangan Wawan sebagai pengemudi, mengaku hanya mengantuk saat mengemudi hingga membanting setir ke kiri.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut