get app
inews
Aa Read Next : Bangun Dua Apartemen Mewah di Pakuwon Mall, Pakuwon Group Gelontorkan Investasi Rp1,2 Triliun

Buruan! Pakuwon Group Gelar Property Parade, Banyak Promo Menarik Lho

Rabu, 22 Maret 2023 | 15:59 WIB
header img
Pakuwon Group Property Parade ini digelar di Fashion Atrium Pakuwon Mall, Surabaya Barat. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pakuwon Group menggelar Pakuwon Group Property Parade, di Fashion Atrium Pakuwon Mall, Surabaya Barat.

Produk - produk terbaik di Surabaya Barat, Pusat, dan Timur dari Pakuwon Group digeber mulai 22 - 26 Maret 2023.

Diantaranya rumah siap huni dengan fasilitas bintang lima, Apartemen siap huni diatas mall, hingga Office dan ruko siap bisnis di lokasi premium.

Menariknya, selama gelaran ini Pakuwon Group menebar beragam promo spesial, IT’S ALL FREE. Seperti Free DP (hanya bayar 25juta, langsung huni).

Kemudian Free Interior, Free BPHTB, Free biaya KPR / KPA, Free service charge, dan Free voucher belanja puluhan juta rupiah.

Selanjutnya, ada bunga menarik yang diberikan mulai 2,66% selama Pakuwon Group Property Parade berlangsung. Padahal suku bunga acuan Bank Indonesia saat ini sudah mencapai 5,75% dengan kecenderungan yang akan terus naik.

"Oleh karena itu, saat ini merupakan moment terbaik bagi masyarakat untuk membeli properti idamannya. Khususnya di kawasan yang dikembangkan oleh Pakuwon Group," kata Sutandi Purnomosidi, Director of Marketing Pakuwon Group, di Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (22/3/2023).


Pakuwon Group Property Parade

Sutandi menuturkan, saat ini pertimbangan utama pembeli rumah atau apartemen adalah produk yang sudah siap huni. Karena bisa langsung ditinggali, terutama yang memiliki lingkungan dan fasilitas lengkap yangsudah jadi dengan lokasi dan akses terbaik.

"Mau sekolah, ngopi, nonton, ngafe, belanja, olahraga sampai healing hanya selangkah dari hunian, hemat waktu dan biaya transport," tuturnya.

Tidak hanya rumah dan fasilitas yag sudah jadi, menurut Sutandi, pada kesempatan kali ini pembeli juga dimanjakan dengan kemudahan - kemudahan yang diberikan oleh bank. Mulai dari bunga yang terendah dan bebas biaya - biaya bank.

"Prosesnya pun saat ini sangat mudah tanpa ribet. Tetapi kemudahan - kemudahan ini tidak akan berlangsung lama, harus segera dimanfaatkan sekarang juga," lanjutnya.

Dalam hal ini, Pakuwon Group didukung seluruh bank-bank ternama penyedia fasilitas kredit, antara lain BCA, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, UOB, Bank Danamon, Bank OCBC NISP, Bank Permata, BNI, BRI, BIN.

"Kami mengundang anda bersama keluarga menyaksikan event ini atau segera ke show unit/show house di Pakuwon Group, mengingat produk yang ditawarkan sangat terbatas dan sangat spesial," ajak Sutandi.

"It’s the perfect time to buy! Waktunya memiliki hunian idaman Anda, rumah/apartemen dengan fasilitas bintang 5 di Pakuwon Group. Jangan sampai ketinggalan! Show House Buka mulai jam 09.00 hingga jam 21.00 WIB," tutupnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut