get app
inews
Aa Read Next : Pengurus DPC IWAPI Kota Surabaya Resmi Dilantik, Ini Target Lima Tahun ke Depan

Kata-Kata Puitis yang Bisa Taklukkan Sang Kekasih, Ini 25 Kata Bijak dari Tommy Jonathan Sinaga

Kamis, 23 Maret 2023 | 13:38 WIB
header img
Tommy Jonathan Sinaga, seorang pengusaha dan penulis yang memproduksi kata-kata bijak dan inspiratif. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Kata-kata puitis sangat dibutuhkan, apalagi untuk menaklukkan hati sang kekasih. Ini sejumlah kata-kata puitis dan bisa dijadikan inspiratif dari Tommy Jonathan Sinaga yang bisa dicontoh.

Kata-kata puitis ini bisa menjadi penyemangat hidup, juga bisa menginspirasi banyak orang. Saat ini, kata-kata puitis dan bijak dikumpulkan sosok bernama  Tommy Jonathan Sinaga. Sosok Tommy merupakan salah satu pengusaha, penulis, dan juga memiliki kesenangan traveling. Tercatat, Pria kelahiran 4 April 1999 ini sudah menjelajah diberbagai tempat wisata Indonesia. Ia seringkali melontarkan kata-kata bijak yang cukup relate dengan kehidupan zaman sekarang.

Berikut kata-kata bijak dari Tommy Jonathan Sinaga, kata-kata ini penuh makna dan inspirasi :

1. Air tidak pernah menjelaskan bahwa dirinya jernih, Mawar tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya indah, dan Matahari tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya perkasa. Ibarat seperti dirimu, tidak perlu menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak perlu itu.

2. Bergaulah dengan wanita yang mendukung motivasi mu sendiri, agar engkau sukses dan bisa untuk mempertanggung jawabkan wanita mu. Jangan lah termotivasi dari wanita matre, karena ia hanya melihat hasil perjuangan mu. Tetapi jika engkau bergaul dengan wanita yang mendukung komitmen mu untuk berjuang, dia pasti tahu sulitnya perjuangan itu dan dia akan menghargai hasil perjuanganmu.

3. Anda tidak bisa mengubah perilaku seorang pria, hanya karena engkau mencintainya, tapi seorang pria bisa mengubah dirinya jika dia mencintaimu.

4. Sahabat kamu tertawa, aku tertawa. Kamu menangis, akupun juga menangis. Kamu jatuh, aku tertawa. Lalu menjatuhkan diriku juga dan kita tertawa bersama.

5. Ayahku pernah bilang jika kamu ingin bertahan lebih lama dalam hubungan mu kamu harus menikah dengan orang yang mencintaimu bukan orang yang kamu cintai.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut