get app
inews
Aa Read Next : Gerindra-PDI Perjuangan Sepakat Kerjasama Politik Pilkada 16 Daerah, Tak Berani Sentuh Pilgub Jatim?

Puti Guntur Soekarno Tak Lelah Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI, Ini Alasannya

Jum'at, 10 Maret 2023 | 04:28 WIB
header img
Puti Guntur Soekarno Tak Lelah Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI, ia akan terus mengenalkan ideologi bangsa untuk generasi mendatang. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.idCucu Presiden RI pertama, Puti Guntur Soekarno tak kenal lelah turun ke masyarakat. Ia mensosialisasikan 4 Pilar MPR RI untuk selalu menyadarkan pentingkan ideologi kebangsaan, Jumat (10/3/2023).

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini berisi pengetahuan mengenai Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika. Pemahaman mengenai ideologi bangsa ini sangat perlu diketahui, apalagi anak-anak milenial dengan pergaulan yang sangat bebas. Dunia maya menjadi alasan kuat, kenapa 4 Pilar MPR RI ini harus terus ditanamkan dalam jiwa mereka.

“Era globalisasi ini harus dihadapi. Anak-anak milenial harus faham mengenai ideologi bangsa,” kata Anggota MPR RI, Puti Guntur Soekarno.

Puti menuturkan, saat ini banyak sekali paham dan pandangan yang disebarluaskan melalui media sosial menjadi bahan bagi anak-anak untuk mempertentangkan dan mempertanyakan segala macam paham dan pandangan yang beredar.

"Dengan sosialisasi Empat Pilar ini diharapkan mampu menjaga keutuhan Bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke, berdiri kokoh sebagai negara yang berdaulat dan memiliki karakter," ujar Puti.

Anggota Komisi X DPR RI ini mengaku akan terus mensosialisasikan 4 Pilar MPR RI, baik pada siswa atau guru. Sosialisasi dilakukan sebagai bekal dalam memberikan pendidikan untuk membangun generasi penerus bangsa menuju Indonesia emas 2045.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut