get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Satu Korban Tragedi Perahu Terbalik di Surabaya Ditemukan Tewas, Teridentifikasi Perempuan

Minggu, 26 Maret 2023 | 14:37 WIB
header img
Korban tragedi perahu tenggelam karena terbalik di Kota Surabaya mulai ditemukan satu persatu. Foto tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Korban tenggelam perahu terbalik di Kota Surabaya mulai ditemukan satu persatu.Satu jenazah berhasil terdeteksi oleh Tim SAR Ditpolairud Polda Jawa Timur yang melakukan penyisiran terus-menerus, Minggu (26/3/2023).

Jenazah ini teridentifikasi seorang wanita, diduga namanya Desiree Peni Chindy Khatrine (23) asal Kemlaten, Karang Pilang Surabaya. Ia diketahui ikut hilang dalam tragedi perahu tambang terbalik, Sabtu (25/3/2023). Jasad wanita itu ditemukan sekitar pukul 12.15 WIB oleh tim SAR Ditpolairud Polda Jawa Timur.

Saat itu, Tim SAR Polda Jatim melakukan pencafrian, kemudian ditemukan mayat mengambang tepat di bawah jalanan tol Gunungsari. Akhirnya Tim SAR membawa jenazah tersebut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasubdit Patroli Ditpolairud Polda Jatim, AKBP Budi Sulistyanto mengatakan, jenazah yang ditemukan identik dengan ciri-ciri korban. "Identitas perempuan identik dengan ciri-ciri korban," ungkap AKBP Budi .

Budi menuturkan, jenazah saat ini dibawa ke RSU dr Soetomo untuk dilakukan indentifikasi kepastian identitas jenazah, serta autopsi. "Jenazah ditemukan waktu proses penyisiran di sektor 4, manuver di dekat pintu air oleh tim Ditpolairud Polda Jatim bersama tim gabungan yang lain," paparnnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut