get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Wali Kota Eri Siap Kawal Bonek di Laga Tunda Persebaya vs PSIS di Semarang, Ada 1.000 Tiket Khusus

Senin, 27 Maret 2023 | 11:13 WIB
header img
Wali Kota Eri Siap Kawal Bonek Di Laga Tunda Persebaya Lawan PSIS di Semarang, Ada 1.000 Tiket Khusus untuk Bonek. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi akan mendampingi para suporter Tim Persebaya Surabaya atau yang akrab disapa Bonek, menuju laga tunda PSIS Semarang VS Persebaya Surabaya, pada pada 29 Maret 2023 di Stadion Jatidiri Kota Semarang, Jawa Tengah. Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya berkomitmen untuk melindungi, serta menjaga nama baik Bonek dalam mendukung Tim Persebaya Surabaya, serta nama baik Kota Surabaya. 

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, salah satunya seperti peristiwa di Kota Semarang pada Rabu (8/2/2023) lalu. Yakni, terdapat oknum yang mengenakan atribut suporter Tim Bajol Ijo yang melakukan aksi tidak terpuji dan meresahkan warga. 

Oleh karena itu Pemkot Surabaya kembali menggelar pertemuan bersama koordinator tiap tribun dan perwakilan manajemen Persebaya di Ruang Rapat Rapat Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Surabaya, Sabtu (25/3/2023). 

Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut Pemkot Surabaya seusai mengikuti rapat koordinasi Persiapan Pengamanan Pertandingan BRI Liga 1 antara PSIS Semarang VS Persebaya Surabaya, bersama Wali Kota Semarang Iswar Aminuddin, panitia pelaksana pertandingan, serta aparat kepolisian, yang digelar secara daring pada Jumat (24/3/2023) kemarin. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut