get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Karate Piala Gubernur Jatim Diikuti 2016 Atlet Jawa-Bali, Begini Keseruannya

2002 Calon PPPK Bakal Berebut Posisi Jabatan di Pemprov Jatim, Ini Pesan Gubernur

Jum'at, 31 Maret 2023 | 04:34 WIB
header img
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meminta agar seluruh peserta memperhatikan segala persoalan detail aturan dalam seleksi PPPK. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun Anggaran 2022 segera dilakukan. Sebanyak 2002 peserta bakal bersaing untuk merebutkan posisi sebagai pegawai Pemprov pada 2-4 April 2023.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meminta agar seluruh peserta memperhatikan segala persoalan detail aturan dan juga mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dengan baik.

"Jangan lupa membawa dokumen penting seperti KTP, KK, kartu peserta, dan pensil kayu. Jangan sampai terlambat karena akan otomatis dianggap gugur," ujarnya di Gedung Negara Grahadi Surabaya, (30/3/2023).

"Khusus penyandang disabilitas, apabila memerlukan bantuan untuk pendampingan bisa segera menghubungi panitia melalui email p3dasi.bkd@jatimprov.go.id dan sertakan nomor HP yang dapat dihubungi karena pengantar tidak boleh mendampingi selama di lokasi ujian," lanjut Khofifah. 

Sebagaimana diketahui, sebanyak 2002 peserta tersebut akan memperebutkan 442 formasi yang tersebar pada 59 unit kerja Perangkat Daerah. 

Jumlah formasi tersebut meliputi 60 nomenklatur jabatan fungsional di semua jenjang pendidikan, antara lain 300 alokasi formasi sarjana, 50 alokasi diploma, dan 92 alokasi SMA/SMK. 

Khofifah menyatakan, pelaksanaan seleksi kompetensi dilakukan di beberapa lokasi. Terbanyak mengikuti tes di Kantor Regional II BKN Surabaya yaitu sebanyak 1974. Sedangkan, lokasi tes luar Jawa Timur meliputi UPT BKN Palangkaraya tanggal 19 Maret 2023 dengan jumlah 1 orang dan BKN Pusat Jakarta (Cililitan) tanggal 28 Maret 2023 dengan jumlah 11.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut