get app
inews
Aa Read Next : Margenie MG Tampil Anggun dengan Balutan Kebaya dan Shapewear Plie Indonesia

4 Tahun Plie Indonesia, Margenie MG Ajak Kaum Hawa Tampil Percaya Diri

Sabtu, 01 April 2023 | 02:48 WIB
header img
Margenie MG tampil seksi dalam balutan Produk Plie Indonesia saat tampil bersama sejumlah model diajang PLIEVOLUTION Fashion Show di Snow White Ballroom Jayanata Beauty Plaza di Jl Mawar Surabaya, Jawa Timur, Jumat (30/3/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Margenie Winarti atau yang lebih dikenal dengan Margenie MG mengajak kaum hawa lebih percaya diri, tentunya dengan versi yang lebih baik dari segala sisi, baik versi secara bentuk tubuh ataupun karakter. Ajakan itupun ia pautkan dalam tema Celebrating 4" Anniversary Plie Indonesia, yakni PlieVolution. 

"Kita pengen semua wanita berevolusi untuk menjadi dirinya sendiri dengan versi yang lebih baik terus. Jadi dari versi secara bentuk tubuh ataupun karakter," katanya disela Celebrating 4" Anniversary Plie Indonesia, di Snow White Ballroom Jayanata Beauty Plaza di Jl Mawar Surabaya, Jawa Timur, Jumat (30/3/2023).

PlieVolution, kata Margenie, berarti ‘Plie for Your Body Evolution’. Dengan spirit ini, Plie Indonesia ingin mendorong semua perempuan agar mampu menampilkan versi terbaik pada dirinya melalui penampilan yang mereka miliki, apapun bentuk tubuhnya, warna kulitnya, bahkan rasnya sekalipun. 

Kepercayaan diri kaum hawa inipun direpresentasikan dalam sebuah gelaran fashion show yang menggambarkan fase-fase kehidupan sosok wanita. 

CEO Plie Indonesia ini menuturkan, dalam gelaran fashion show PlieVolution ini, Plie Indonesia berkolaborasi dengan 4 designers yang mewakili siklus perjalanan perempuan, yaitu dari The Overtee, Tinara Brides, Amelia Jang, dan Bie Hin Tailor. 

Pada segmen pertama, fashion show menampilkan fase kehidupan masa remaja wanita. Disini model-model influencer kota Surabaya tampil Fun dengan setelan kaos dibalut pakaian dalam produk andalan Plie. Fasion show ini merupakan hasil kolaborasi dengan designers The Overtee. 

"Disitu memberikan spirit anak muda yang benar happy dan menyenangkan," kata Margenie.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut