Logo Network
Network

Margenie MG Tampil Anggun dengan Balutan Kebaya dan Shapewear Plie Indonesia

Ali Masduki
.
Jum'at, 22 Maret 2024 | 23:26 WIB

MARGENIE Winarti atau Margenie MG tampil anggun dengan balutan kebaya yang dikolaborasikan dengan shapewear Plie Indonesia dalam gelaran fashion show di Jayanata Snow White Ballroom, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/3/2024). Fashion show bertajuk "PLIE LIMA" atau Lekuk Indah Milik Aku tersebut guna memeriahkan Anniversary Plie Indonesia yang ke-5.

Untuk pertama kalinya Plie Indonesia by Margenie Winarti membawa sentuhan ethnic & heritage yang berkolaborasi dengan 3 designers yaitu dari Kain, Melvee Batik, dan Anarav Label. 

Selain merayakan ulang tahun Plie Indonesia, gelaran fashion show dengan membawa kekayaan warisan budaya Indonesia berupa Kain, Batik, dan Kebaya dalam perayaan anniversary ini juga untuk mengapresiasi seluruh Plie Babes yang sudah menjadikan Plie sebagai produk favoritnya, dan sebagai perayaaan hari perempuan di untuk seluruh wanita di Indonesia.

Plie Indonesia by Margenie Winarti merupakan sole authorized distributor Plie Brazil di Indonesia. Plie adalah brand luxury body shaper yang berasal dari Brazil dan sudah memiliki pengalaman selama 24 tahun untuk membantu membentuk dan menjaga bentuk tubuh wanita dengan menciptakan pakaian dalam yang inovatif, dengan memadukan kenyamanan, teknologi, dan kebebasan. 

CEO Plie Indonesia, Margenie Winarti menuturkan, Plie Indonesia hadir selama 5 tahun ini membantu wanita-wanita di Indonesia, untuk mencapai bentuk tubuh impian mereka masing-masing. Selama eksistensinya di Indonesia, Plie sudah terjual sebanyak 70.000 pcs dan menjadi salah satu brand shapewear terkemuka di Indonesia. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini