get app
inews
Aa Read Next : Margenie MG Tampil Anggun dengan Balutan Kebaya dan Shapewear Plie Indonesia

Plie Indonesia Luncurkan Produk Baru, Plie Makeup Skin Series

Minggu, 28 Mei 2023 | 04:06 WIB
header img
Margenie Winarti bersama model-model profesional ketika trunk show event untuk memperkenalkan produk baru Plie Indonesia. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Plie Indonesia by Margenie Winarti yang merupakan sole authorized distributor Plie Brazil di Indonesia meluncurkan produk baru, yakni Plie Makeup Skin Series : The Power Of Makeup On Your Shapewear

CEO Plie Indonesia, Margenie Winarti mengatakan Plie Makeup Skin Series terinspirasi dari keindahan warna-warna makeup yang dapat membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih cantik dan indah. 

"Ini bener-bener inovasi baru, karena makeup bisa membuat wanita tampil lebih menawan. Dan kita juga mau inspirasi dari itu membuatnya dalam bentuk Shapewear di dalam tubuh wanita," katanya disela Plie trunk show, di Snow White Ballroom Jayanata Beauty Plaza di Jl Mawar Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/5/2023).

"Jadi Shapewear nya kita penuh dengan warna-warna cantik dari koleksi makeup. Tapi juga dengan teknologi terbaru, bahannya yang benar-benar nyaman," lanjutnya.

Dengan inspirasi ini, Plie berinovasi untuk membuat shapewear atau produk pakaian dalam perempuan dengan warna-warna yang indah dengan memadukan teknologi agar semua wanita bisa merasakan tidak hanya menjadi cantik semata, tetapi juga benefit-benefit lainnya, seperti health benefit for our body dan tentu saja untuk slimming yang paling utama. 

"Warna-warna yang ada pada Plie Makeup skin Series ini secara ekslusif diproduksi hanya untuk Plie," ucap wanita yang akrab disapa Margenie MG tersebut.

Miss Grand Indonesia 2014 ini menuturkan, semua produk menggunakan bahan premium, 100 persen dari Brazil. Selain itu, pihaknya sudah memegang sertifikasi anti alergi. 

"Kita punya sertifikasi yang bahannya benar-benar nyaman. Kalau dipakai anti alergi dan anti gatal," tuturnya. Plie Makeup Skin Series hadir dengan beberapa warna indah, diantaranya Balm, Nude dan Purple.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut