get app
inews
Aa Read Next : Margenie MG Tampil Anggun dengan Balutan Kebaya dan Shapewear Plie Indonesia

Plie Indonesia Luncurkan Produk Baru, Plie Makeup Skin Series

Minggu, 28 Mei 2023 | 04:06 WIB
header img
Margenie Winarti bersama model-model profesional ketika trunk show event untuk memperkenalkan produk baru Plie Indonesia. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Produk-produk yang di launching dari Plie Makeup Skin Series ini ada 4 produk. Yang pertama adalah Plie Shimmer Beauty Bra.

Margenie menjelaskan, produk ini merupakan formulasi design terbaru dari seri Beauty Bra sebelumnya yang langsung sold out di hari pertama penjualannya di Indonesia.  Manfaatnya, bisa menopang dan mengangkat payudara, mencegah payudara kendur, mengurangi bra fats, memiliki straps / tali yang bisa disesuaikan, serta double waistband di area bawah yang dapat memberikan support extra.

"Plie Shimmer Beauty Bra ini memberikan efek brush yang lebih kenceng, lebih keangkat dan lebih bulet. Juga menyembunyikan lemak-lemak yang ada di belakang lengan atau di belakang punggung," kata Margenie.

Produk selanjutnya atau yang kedua adalah Plie Lipstick Bra. Hadir dengan design yang adjustable dan detachable strap yang bisa disesuaikan dengan outfit yang dipakai, bahkan untuk strapless dress sekalipun. 

Benefit of Plie Lipstick Bra diantaranya menopang dan mengangkat payudara, mencegah payudara kendur, dan mengurangi bra fats. Kemudian juga memiliki straps / tali yang bisa dilepas sehingga sangat cocok dipakai untuk dalaman strapless dress, serta adanya mini fins di area samping yang dapat meminimalkan bra bergeser ke bawah.

"Plie Lipstick Bra memberikan kenyamanan sehari-hari. Dan ini multifungsi, bisa pakai dengan tali atau tanpa tali," ujar Margenie.

Kemudian yang ke tiga Plie Lipstick Shorts, dengan formulasi design terbaru double fabric di area perut sehingga dapat memberikan double compression untuk tubuh. 

Benefit of Plie Lipstick Shorts yaitu Double fabric di area perut, yang dapat memberikan double compression untuk tubuh. Mengurangi ukuran lingkar tubuh. Butt lift technology, Tummy tuck technology dan melancarkan metabolisme tubuh.

Produk terbaru yang keempat yaitu Plie Shadow Shorts, adalah sebuah jawaban untuk babes yang menginginkan shapewear yang dapat dipakai sebagai dalaman dari high slit dress. 

Benefit of Plie Shadow Shorts diantaranya, cocok sebagai dalaman rok atau dress dengan slit. Kemudian double fabric pada area perut, yang dapat memberikan double compression untuk tubuh. Mengurangi ukuran lingkar tubuh. Butt lift technology. Tummy tuck technology dan melancarkan metabolism tubuh.

"Ini yang keren banget dan unik, karena desainya panjang sebelah. Jadi sebelah pendek dan sebelah panjang. Itu digunakan untuk para wanita yang menggunakan dalaman rok atau dress dengan slit," terang Margenie.

Keempat produk ini dibawakan di atas runway oleh model-model profesional, agar semua yang hadir di trunk show event ini bisa melihat lebih dekat produk baru Plie Indonesia.

Margenie menambahkan, Plie Makeup Skin Series cocok buat para wanita ketika sudah masa puber hingga paruh baya.

"Senior-senior sekitar 50 tahun oke banget pakai Plie, karena untuk di usia senior menggunakan compression outfit bagus itu bagus untuk peredaran darah dan mengurangi varises," imbuhnya. Sedangkan harga, produk ini ditawarkan mulai Rp1 juta.

Ia berharap, kehadiran Plie Makeup Skin Series bisa menjawab kebutuhan kaum hawa yang membutuhkan kenyamanan dan kesehatan. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut