get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Toys Paradise Resmi Dibuka

Expand Denim Segera Luncurkan Size Hingga 7XL untuk Seluruh Wanita Curvy Size di Indonesia

Sabtu, 01 April 2023 | 20:11 WIB
header img
Expand Denim Fashion Week, di Atrium Mall Supermal Karawaci, Tangerang, Sabtu (01/4/2023). Foto/Istimewa

TANGERANG, iNews.id - Expand Denim segera meluncurkan size hingga 7XL untuk memenuhi kebutuhan seluruh wanita curvy size di Indonesia. Selain itu, PT Vidiaelok Lestari Garmindo (Exit Group) bersama dengan PT Sabang Mandiri Abadi (Fladeo) dan Matahari Departemen Store juga akan menggelar road show ke seluruh Indonesia. Hal itu sebagai upaya memajukan produk lokal

"Road show tersebut dikemas dalam fashion show Expand Denim, dimana brand tersebut kini berinovasi untuk menghadirkan produk berkualitas untuk Wanita curvy size hingga 7XL," kata Owner Expand Denim, Irene Irawan, dalam acara Expand Denim Fashion Week, di Atrium Mall Supermal Karawaci, Tangerang, Sabtu (01/4/2023).

Selain itu, PT Vidiaelok Lestari Garmindo juga memiliki brand lain yaitu Exit, Expand dan Exit Signature untuk seluruh Wanita dewasa serta Brand Exit Girls dan EGD (Exit Girls Denim) untuk pangsa pasar anak-anak.

"Expand Denim dan Fladeo siap memasuki pangsa pasar yang lebih besar dengan tajuk Fasion Show roadshow ke seluruh daerah di Indonesia," jelas Owner Fladeo, Onnes Kamil Kok.

Bukan hanya fashion show, tapi acara yang akan dibawakan akan dikemas menarik dengan lomba Fashion Show anak (Exit Girls & EGD) , enterain dan kehadiran influencer Indonesia.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut