get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Ramadan, Hokben Luncurkan Empat Produk Makanan Super Lezat, Ini Daftar Nama dan Harganya

Rabu, 05 April 2023 | 05:11 WIB
header img
Hokben Luncurkan Empat Produk Makanan Super Lezat disertai dengan Daftar Nama dan Harganya. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ramadan menjadi kesempatan HokBen untuk bangkit setelah pandemi Covid-19 lalu. Kali ini, HokBen meluncurkan empat prodak makanan untuk memberikan pelayanan terbaik pada penikmat langganan setia

Empat menu ini bervariasi, lezat, dan lengkap yang sangat pas dan praktis dimakan saat berbuka puasa. Empat varian paket terbaru yakni : 
1. BENTO RAMADAN 1 (Chicken Teriyaki, Ebi Furai, Shrimp Roll, Chicken Karaage, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro Harga 58.000,- (sudah termasuk pajak) 
2. BENTO RAMADAN 2 (Chicken Curry Yaki, Ebi Fried, Egg Chicken Roll, Fried Dumpling, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro) Harga Rp. 58.000,- (sudah termasuk pajak)
3. BENTO RAMADAN 3 (Beef Sukiyaki + Tofu, Tori No Teba, Chicken Korokke, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro) Harga Rp 68.000,- (sudah termasuk pajak)
4. BENTO RAMADAN 4 (Beef Teriyaki, Ekkado, Fried Chicken Tofu, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro) Harga Rp. 68.000.

"Semua paket sudah termasuk mendapatkan takjil Es Merah Delima," kata Irma Wulansari, Marketing Public Relation HokBen. 

Ia menyatakan tahun ini HokBen memasuki usia 38, di usia 38 tahun HokBen telah menyatukan rasa seluruh pelanggan setia HokBen. Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. Sesuai dengan visi kami ‘Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas’.

"Menyambut bulan puasa ini, kami kembali menghadirkan menu lengkap yang bercita 
rasa nikmat dan halal yakni Bento Ramadan. Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.” katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut