get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Kemitraan Bisnis dan Program TJSL, BRI Serahkan Bantuan Mobil Tangki pada Kodiklatal

Kabar Gembira bagi Nasabah BRI, Ada Program Belanja di Kya-Kya Berhadiah Umroh Nih!

Jum'at, 07 April 2023 | 11:00 WIB
header img
Program belanja di Kya-Kya berhadiah umroh yang berlaku selama Festival Ramadan di Kya-Kya berlangsung. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kabar gembira bagi nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI). Bank plat merah ini mengadakan program menarik, yakni belanja di Kya-Kya berhadiah umroh.

Branch Manager BRI Rajawali, Yerri Chandra mengatakan, program belanja di Kya-Kya berhadiah umroh yang berlaku selama Festival Ramadan di Kya-Kya berlangsung tersebut untuk mendorong masyarakat agar semakin aktif bertransaksi cashless.

"Pogram belanja berhadiah Umroh ini berlaku untuk semua konsumen yang melakukan transaksi di Kya-Kya selama bulan Ramadan," katanya.

Untuk mendapatkan kupon undian syaratnya cukup mudah. Yakni di setiap pembelian makanan dan minuman yang menggunakan QRIS BRIMO senilai Rp 100 ribu dan kelipatannya akan mendapatkan satu kupon.

Pada bulan Mei nanti semua kupon yang sudah masuk akan diundi dan diambil satu pemenang yang akan diberangkatkan Umroh ke tanah Suci Makkah dan Madinah.

Selama Ramadan, Kya-Kya buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 21.00 WIB. Khusus weekend buka sampai puku 22.00 WIB.

Memang diakui, secara nilai yang menggunakann QRIS di Festival Ramadan Kya-Kya masih belum besar, namun trendnya meningkat. Untuk itu, BRI terus melakukan sosialisasi baik pada konsumen maupun para tenant Kya-Kya.

BRI juga terus menambah kerjasama dengan banyak merchant QRIS maupun EDC. Sehinggaa nasabah yang akan melakukan transaksi cashless semakin mudah. Saat ini di BRI Cabang Rajawali sudah ada 2.500 merchant QRIS dan 400-an merchant EDC.

"Mayoritas pengguna respondnya cukup bagus. Trend pengunjung terus meningkat setiap hari. Kami yakin program ini akan menarik masyarakat menggunakan QRIS ketika berbelanja di Kya-Kya. Sehingga penggunaan QRIS bisa lebih dari 50 pesen dari kuliner,” ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut