get app
inews
Aa Read Next : Panen Hadiah Simpedes 2024, BRI Kusuma Bangsa Serahkan Hadiah Untuk Nasabah Beruntung

Jumat Berkah, BRI Unit Demak Bagi-bagi Makanan Untuk Warga

Jum'at, 20 September 2024 | 12:30 WIB
header img
Insan BRI bagi-bagi makanan Jumat Berkah di Jl Raya Demak Surabaya. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Program Jumat Berkah kini sudah banyak dilakukan, bahkan hampir di seluruh wilayah di Indonesia. Baik secara pribadi, komunitas hingga perusahaan banyak melakukan kegiatan berbagi di Jumat Berkah.

Seperti yang dilakukan oleh BRI Branch Office (BO) Surabaya Kusuma Bangsa. Melalui BRI Unit Demak, insan BRI tersebut menggelar kegiatan berbagi Jumat Berkah pada Jumat 13 September 2024.

Namun kegiatan kali ini berbeda dari Jumat Berkah sebelum-sebelumnya. Branch Manager BRI BO Kusuma Bangsa, Abdul Muin, mengatakan bahwa selain untuk berbagi rutinan, kegiatan tersebut juga sebagai syukuran pindahan gedung baru BRI Unit Demak, yakni di Jl Raya Demak No 351 Surabaya.

"Kami berharap dengan gedung baru ini bisa menjadi berkah untuk semuanya, baik karyawan BRI maupun masyarakat umum yang ada disekitar gedung," tuturnya.

Adapun penyaluran program berbagi Jumat Berkah berupa makanan kali ini ditujukan ke masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas.

“Kami upayakan semaksimal mungkin pembagian makanan di Jumat Berkah ini bisa bermanfaat bagi orang banyak,” tegasnya.

Menurut Abdul Muin, keberhasilan Bank BRI dalam setiap perjalanannya tidak luput dari doa dan kerjasama dengan berbagai pihak. 

"Oleh karena itu program berbagi di Jumat Berkah ini menjadi salah satu bentuk wujud syukur Bank BRI kepada lingkungan sekitar," ungkapnya.

Ia berharap melalui kegiatan sosial seperti ini bisa mendekatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi antara karyawan BRI dengan warga sekitar.

Selain itu juga meningkatkan kepedulian sosial tidak hanya semata-mata bekerja untuk diri sendiri tetapi juga menjadi manfaat untuk banyak orang.

“Hari Jumat boleh jadi penghujung Minggu. Namun bukan berarti semangatnya juga mencapai ujung ya. Mari singkirkan lelah dan lupakan untuk menyerah. Kita mulai aktifitas dengan senyum yang cerah, secerah matahari di Jumat berkah. Jadikan hari jumat sebagai penutup untuk semua syukur, hikmah berkah sepanjang minggu," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut