get app
inews
Aa Read Next : Gadai Jam Tangan dan Tas Mewah Tak Perlu Ribet, Pegadaian Dinoyo Surabaya Permudah Syaratnya

Urban Bag Spa Buka di Galaxy Mall Surabaya

Jum'at, 07 April 2023 | 21:33 WIB
header img
Tim Urban Bag Spa memeriksa tas dan sepatu pelanggan di Urban Bag Spa Galaxy Mall Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Urban Bag Spa, jasa spa tas dan sepatu buka di Surabaya Timur. Tepatnya di Galaxy Mall 2 Surabaya Lantai 2. Menariknya, outlate kedua setelah Pakuwon Mall ini tidak hanya menawarkan jasa spa tas dan sepatu. Namun didalam outlate ada beragam merek tas mewah yang bisa di beli oleh pelanggan.

Owner Urban Bag Spa Michael Christian mengatakan, dibukanya outlate Urban Bag Spa di Galaxy Mall ini guna memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang tinggal di Surabaya Timur. 

"Selama ini pemilik tas mewah di Surabaya Timur kesusahan mencari tempat perawatan," katanya disela Grand Opening Urban Bag Spa di Galaxy Mall Surabaya, Jumat (07/4/2023). 

Michael menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan mengecewakan pelanggan yang selama ini mempercayakan tas dan sepatu kesayangannya. Pelayanan Urban Bag Spa Galaxy Mall ini tidak berbeda dengan Urban Bag Spa Pakuwon Mall. Ia menjanim, seluruh tim Urban Bag Spa akan memberikan pelayanan dan perawatan yang terbaik.

"Konsep kita adalah pilih yang terbaik. Mulai dari treatment juga kita berikan yang terbaik. Perawatan dan penyimpanan dijamin aman. Kita gak pakai pemanas dan lainnya. Natural semua. Pokoknya servis kita berikan yang terbaik," tegasnya.

Sedangkan untuk tas mewah yang ditawarkan, Michael memastikan bahwa semua barang yang dijual original. Selain itu, jika pelanggan menginginkan barang yang tidak ada di outlet, pihaknya juga siap melayani pesanan tersebut. Urban Bag Spa bakal memberikan garansi yang terbaik.

Michael optimis, dengan pelayanan terbaik maka Urban Bag Spa Pakuwon Mall ini bakal menjadi salah satu jujugan. Karena menurut dia tas maupun sepatu kulit jadi unsur penting dalam penampilan fashion seseorang yang perlu pemeliharaan dan perawatan. Apalagi di kota Surabaya ini sudah banyak kolektor tas.

"Cutomer yang datang rata-rata yang suka koleksi. Mereka beli tujuannya untuk disimpen," ucapnya. Dalam waktu dekat ini Urban Bag Spa juga akan buka cabang yang ketiga di Jakarta.

Perlu diketahui, tas maupun sepatu menjadi suatu simbol dari gaya seseorang. Bahkan karakteristik seseorang juga dapat dilihat dari model yang digunakannya.

Disisi lain, merawat tas dan sepatu bukan perkara mudah. Untuk sepatu misalnya, ada beberapa sepatu yang memerlukan tindakan khusus saat dicuci. Misalnya saja sepatu dengan bahan suede, cara mencucinya akan jauh berbeda dengan sepatu kanvas. Karena itu, jasa cuci sepatu diperlukan. Ini untuk menjamin sepatu kesayangan terjaga kualitasnya. 

Selain itu, perawatan juga menjadi ciri khas dari jenis investasi barang apalagi tas mewah. Pasalnya, barang ini memiliki wujud dan kenangannya tersendiri, sehingga perawatan yang harus dilakukan agar nilai barang tidak menurun hanya karena sedikit cacat.

Kerusakan pada tas mewah akan membuat nilai barang turun dengan cukup tajam, sehingga perawatan menjadi salah satu kunci suksesnya investasi di tas mewah ini. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut