get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Jadi Tuan Rumah Porprov Jatim, Ini Keinginan Bupati Mojokerto

Minggu, 09 April 2023 | 05:02 WIB
header img
Pemkab Mojokerto melakukan rapat kordinasi untuk mempersiapkan pagelaran olahraga yang rencana dilaksanakan 9-16 September 2023 mendatang. Foto iNewsSurabaya/ist

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto serius menjadi tuan tumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VIII Jawa Timur. Pemkab telah melakukan rapat kordinasi untuk mempersiapkan pagelaran olahraga yang rencana dilaksanakan 9-16 September 2023 mendatang.

Rapat persiapan Porprov Ke-VIII Jawa Timur dilaksanakan di ruang rapat Asisten, Kantor Bupati Mojokerto. Rapat persiapan pagelaran olahraga se-Jawa Timur itu dihadiri pula Kepala Disbudporapar, Inspektur, Kepala DLH, Kepala Dispendik, Kepala Diskominfo, Ketua KONI, Kepala Disperindag, Perwakilan dinkes, Perwakilan BPKAD Kabupaten Mojokerto.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati meminta panitia untuk mempersiapkan semua layout dan pemetaan venue. Selain itu, pihaknya juga berharap para atlet Kabupaten Mojokerto memaksimalkan momen ini dengan target perolehan medali.

"Momen ini harus diambil, karena kita main di kandang sendiri. Kalau misal supporter berpengaruh, tolong agar bisa digerakkan juga ketika ada pertandingan," tegasnya seperti dipublikasikan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut