get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Bantuan Pangan di Mojokerto Mulai Dikirim Bergelombang, Simak Daerahnya

Senin, 10 April 2023 | 05:11 WIB
header img
Sebanyak 8.181 warga atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bakal menerima bantuan pangan yang dikirim ke kelurahan. Foto tangkap layar

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.idBantuan pangan untuk warga Mojokerto mulai dilakukan penyaluran. Tercatat, 8.181 warga atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bakal menerima bantuan pangan ini.

Saat ini, Pemerintah Kota Mojokerto mulai turun untuk mendatangi warga yang berada di 18 kelurahan se-Kota Mojokerto. Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari di Balai Kelurahan Purwotengah, Kota Mojokerto pada Rabu (5/4/2023).

Ning Ita, panggilan akrab Wali Kota Mojokerto menyampaikan penyaluran bantuan ini merupakan upaya pemerintah untuk mengendalikan inflasi di Kota Mojokerto, khususnya harga beras yang belum stabil meskipun pemerintah telah melakukan operasi pasar.

“Bantuan ini merupakan salah satu program dari Badan Pangan Nasional dalam rangka menjaga agar inflasi khususnya terkait dengan harga beras ini agar lebih terkendali di masing-masing daerah,” terangnya seperti dipublikasikan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mojokerto. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut