get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Berduka, Jejak Sang Penerobos Rizal Ramli Telah Berpulang, Ini Catatan Perjalanan Karirnya

Cinta Tulus Khofifah pada Seniman dan Juru Pelihara Cagar Budaya, Terinspirasi Ki Manteb?

Jum'at, 14 April 2023 | 13:49 WIB
header img
Khofifah Indar Parawansa memiliki kedekatan dengan seniman dan juru peliharan cagar budaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Siapa sangka Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memiliki kedekatan dengan seniman dan juru peliharan cagar budaya. Kedekatan ini ditunjukan di depan public, Khofifah memberikan penghargaan untuk sepak terjang mereka.

Ada 80 perwakilan seniman yang mendapatkan perhatian dari Gubernur, begitu juga juru pelihara cagar budaya. Mereka diundang ke Gedung Negara Grahadi Surabaya untuk memperoleh penghargaan, karena selama ini telah turut serta mengangkat nama Jawa Timur.

Total seniman Jawa Timur yang mendapatkan apresias sebanyak 1000 orang, masing-masing mendapatkan Rp500.000 dan bingkisan bahan pokok. Sedangkan tunjangan kehormatan juru pelihara cagar budaya diberikan untuk 240 orang juru pelihara, masing-masing mendapatkan Rp1.100.000 dan bingkisan bahan pokok.  

“Ini adalah bagian silaturahmi kami kepada penjenengan semua yang sudah mengembangkan, menghidupkan dan terus memberi rasa kepada seluruh warga bangsa, karena seni tidak ada batasnya,” ungkap Gubernur Khofifah.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut