get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Staycation di Malang dengan Sensasi Netflix di Kapal Garden Hotel, Seru dan Nyaman!

Jelang Lebaran, Pemandu Lagu Jadi Korban Arisan Bodong, Nilanya Capai Rp4,4 Miliar

Jum'at, 14 April 2023 | 14:39 WIB
header img
Ilustrasi-Sejumlah pamandu lagu menjadi korban penipuan arisan bodong yang dikelola seorang penyanyi dangdut berinisial MGD (27). Foto Okezone

MALANG, iNewsSurabaya.id – Aksi penipuan menjelang lebaran banyak caranya. Di Malang, sejumlah pamandu lagu menjadi korban penipuan arisan bodong yang dikelola seorang penyanyi dangdut berinisial MGD (27).

Kejadian ini membuat resan, pemandu lagu ini tidak terima dengan aksi arisan bodong ini. Salah satu korban bernama Fifin Arista mengungkapkan, ia dan enam rekannya dibuat was-was karena uang yang disetorkan ke pengelola arisan belum ada kejelasan. Sang pengelola arisan sendiri juga diduga menghilang membawa kabur uang para peserta arisan.

"Kalau saya ikut arisan lebaran yang mana harus membayar Rp100 ribu per hari. Tapi saat sudah mendekati lebaran saat ini, si MGD ini justru kabur," ujar Fifin Arista dikonfirmasi melalui sambungan telepon, pada Jumat pagi (14/4/2023).

Fifin diiming-imingi mendapatkan keuntungan mencapai Rp10 juta jika mengikuti arisan bikinan MGD. Bahkan, Fifin dijanjikan akan mendapatkan keuntungan tersebut pada 7 April 2023. Sayangnya sejak 1 April 2023, Mentari tiba-tiba menghilang dan tidak bisa dihubungi sama sekali.

"Dia tiba-tiba menghilang tidak bisa dihubungi, padahal dijanjikan (uangnya cair) pada 7 April 2023 kemarin," ucapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut