get app
inews
Aa Read Next : Uniqlo Hadir di Unimas District Waru Sidoarjo

Uniqlo Hadirkan Penawaran Terbatas Ramadan Big Fest dan Donasi Bersama

Sabtu, 15 April 2023 | 17:14 WIB
header img
Uniqlo menghadirkan berbagai penawaran terbatas yang menarik dalam “Ramadan Big Fest” untuk pelanggan setianya. Foto/Dok.Uniqlo Indonesia.

Program yang dikenal dengan Re.Uniqlo ini sejalan dengan dua dari tiga pilar keberlanjutan (People, Planet dan Society) yang diusung Uniqlo, yakni pilar Planet dengan memberikan nyawa baru bagi pakaian yang sudah tidak terpakai untuk mengurangi limbah dan menjadikannya lebih bernilai.

Karena bisa digunakan dalam jangka waktu lama dan bermanfaat untuk lebih banyak orang, serta Society yang menunjukan komitmen Uniqlo untuk memberikan kesempatan bagi semua orang dari berbagai latar belakang komunitas untuk bisa menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas.

"Sempurnakan momen kebersamaan di Hari Raya dengan nyaman dengan memanfaatkan berbagai penawaran di Ramadan Big Fest di toko Uniqlo terdekat atau Uniqlo.com dan dapatkan koleksi LifeWear favorit dan keluarga," ujarnya.

"Hal itu akan memberi kesempatan lebih banyak orang di sekitar anda untuk menikmati pakaian berkualitas dan nyaman melalui koleksi LifeWear  yang tidak terpakai dalam program Donasi Pakaian Uniqlo," tutupnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut