get app
inews
Aa Read Next : Uniqlo Hadir di Unimas District Waru Sidoarjo

Uniqlo Hadirkan Penawaran Terbatas Ramadan Big Fest dan Donasi Bersama

Sabtu, 15 April 2023 | 17:14 WIB
header img
Uniqlo menghadirkan berbagai penawaran terbatas yang menarik dalam “Ramadan Big Fest” untuk pelanggan setianya. Foto/Dok.Uniqlo Indonesia.

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun setiap mendekati Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia antusias untuk berbelanja baju baru untuk dikenakan di hari spesial tersebut.

Untuk menjawab hal ini, perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo kembali menghadirkan berbagai penawaran terbatas yang menarik dalam “Ramadan Big Fest” yang disiapkan untuk menemani kebersamaan di momen istimewa ini sebagai apresiasi Uniqlo untuk pelanggan setianya. Ramadan Big Fest akan dimulai sejak 14 hingga 27 April 2023 mendatang.

Marketing Manager Uniqlo Indonesia, Lisqia Lalantika, mengatakan, menjadi komitmen Uniqlo untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat khususnya di momen Hari Raya kali ini dengan mempersembahkan Ramadan Big Fest.

Berbagai penawaran spesial untuk koleksi LifeWear favorit sudah disiapkan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia di seluruh Indonesia khususnya untuk menyambut Hari Raya.

“Silakan manfaatkan penawaran terbatas ini dengan sebaik-baiknya agar momen kebersamaan Anda bersama keluarga dan sahabat menjadi lebih lengkap dan lebih nyaman,” ujarnya.

Meski masih beberapa hari lagi, suasana keceriaan dan kegembiraan menyambut Hari Raya Idul Fitri ini sudah terasa di seluruh Indonesia.

Tak lengkap rasanya jika belum menyiapkan pakaian terbaik agar bisa menikmati setiap aktivitas di momen istimewa dengan nyaman.

Inilah saat yang tepat untuk berburu koleksi LifeWear bagi seluruh keluarga dengan berbagai penawaran terbatas mulai dari potongan harga, special refreshment dan penawaran lainnya di Ramadan Big Fest.

Bagi pria, kemeja merupakan item wajib yang bisa digunakan di momen istimewa seperti Hari Raya.

Beberapa koleksi atasan seperti Kemeja Soft Twill Kerah Tegak Lengan Panjang yang didesain layaknya baju koko maupun Kemeja. Flanel Kotak Lengan Panjang bisa didapatkan dengan harga spesial.

Selain itu, terdapat juga beberapa item favorit lainnya yang hadir dengan harga khusus seperti T-shirt Oversized Saku Kerah Bulat Lengan Half, koleksi bawahan pada Jeans Warna Ultra Stretch, Celana Jogger Ultra Stretch Aktif dan Celana Jogger Katun Rileks serta luaran yang menjadi andalan para pria yakni Jaket Kemeja AirSense untuk melengkapi tampilan Anda di Hari Raya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut