get app
inews
Aa Read Next : Moorlife Berbagi Kasih, Buka Puasa Bersama 4000 Anak Yatim Seluruh Indonesia

Moorlife Fokus Ekspansi Produk Premium ke Luar Negeri, Ini Negara Tujuannya

Selasa, 18 April 2023 | 06:23 WIB
header img
Moorlife fokus membidik pengembangan sayap bisnisnya ke luar negeri dengan nilai ekspor mencapai IDR 100 Miliar. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Brand tempat makan dan minuman plastic kualitas premium, Moorlife mengembangkan bisnisnya dengan cepat. Moorlife telah fokus membidik pengembangan sayap bisnisnya ke luar negeri dengan nilai ekspor mencapai IDR 100 Miliar.

Negara tujuan ekspor produk Moorlife adalah Filipina, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapore, India, Mauritius, Afrika, Mali, Malaysia, Vietnam, Mozambique, Kamboja, dan beberapa Negara tetangga lainnya. Keberanian Moorlife melakukan ekspor karena produk yang dihasilkan brand ini sangat bagus, dan tidak kalah dengan produk-produk dari mancanegara.

“Ini sangat membanggakan bagi kami, Moorlife sebagai produk karya anak bangsa bisa membuktikan kualitas kelas dunia. Tidak hanya Berjaya di negeri sendiri, namun bisa melakukan ekspansi produk berkualitas ke luar negeri dengan merk Indonesia,” kata Adi Suhono, Direktur Moorlife dalam jumpa pers di Surabaya, (17/4/2023).

Adi mengatakan, keberhasilan Moorlife tidak hanya berhenti di sana, ditengah dinamika market plasticware Indonesia yang lesu. Justru Moorlife berhasil mencapai pertumbuhan member tiha kali lipat. Pertumbuhan ini juga memiliki imbas kenaikan jumlah omzet sebesar  dua kali lipat pada tahun 2022.

“Kuartal pertama ini, tahun 2023 Moorlife justru mencetak rekor omzet tertinggi dalam pertumbuhannya ditengah ancaman gulung tikar sebuah perusahaan plastik global multinasional,” ungkap Adi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut