get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

12.000 Paket Sembako dari Mayapada Group Disalurkan di Surabaya, Ini Kata Wali Kota Eri Cahyadi

Rabu, 19 April 2023 | 04:26 WIB
header img
Sebanyak 12.000 Paket Sembako dari Mayapada Group Disalurkan di Surabaya, IWali Kota Eri Cahyadi menerima secara simbolis. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menyalurkan 12.000 paket sembako Ramadan dari Mayapada Group kepada seluruh Satuan Gugus Tugas (Satgas) di lingkungan pemkot. Pembagian paket sembako Ramadan itu digelar di Halaman Balai Kota Surabaya, Selasa (18/4/2023).

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang didampingi jajaran Forkopimda Surabaya, Kepala Kantor Wilayah Area 7 Bank Mayapada Surabaya Tanto Kardjono dan Direktur Rumah Sakit Mayapada Surabaya Irawati Marga membagikan paket sembako Ramadan kepada perwakilan Satgas secara simbolis.

“Alhamdulilah dengan sinergitas dari Mayapada, kita mendapatkan bantuan sebanyak 12.000 yang diberikan kepada Satgas dan bentuknya adalah sembako. Saya matur nuwun (terima kasih) untuk Bapak Dato Sri Tahir (Pendiri Mayapada Group) yang diwakili Pak Tanto dan Ibu Ira. Ini bukan bantuan yang pertama dari Mayapada, sebelum Covid-19 sudah rutin, bahkan saat Covid-19 tidak henti-hentinya memberikan bantuan, semoga ini menjadi contoh untuk yang lainnya,” kata Wali Kota Eri.

Melalui kegiatan tersebut, Wali Kota Eri mengaku bahwa kepedulian para pengusaha dan investor yang ada di Kota Surabaya menunjukkan semangat perilaku toleransi. Seperti program Surabaya Bergerak yang menyasar semua lini, mulai gerakan kemanusiaan hingga gerakan kebersihan.

“Itu ditunjukan dengan kemarin minggu dibagikan untuk anak yatim sebanyak 2.000 dan hari ini untuk 12.000 Satgas di Kota Surabaya. Ini sangat luar biasa karena Surabaya terus berbagi tanpa mengenal suku, ras dan agama ketika berbuat kepedulian sosial. Sekali lagi saya matur nuwun (terima kasih),” ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut