get app
inews
Aa Read Next : Kodim 1805 Raja Ampat Gelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

Hormati HUT Satpam, Anggota Polresta Kediri Ikut Donor Darah

Selasa, 04 Januari 2022 | 11:36 WIB
header img
HUT Satpam ke-41 yang di gelar di Mako Polres Kediri Kota,  puluhan personil Polres Kediri Kota mengikuti donor darah sebagai bentuk penghormatan.(Foto : iNewsSurabaya/irfan)

KEDIRI, iNews.id - Hubungan erat dibangun antara Satuan Pengamanan (Satpam) dan Polri. Buktinya, saat HUT Satpam ke-41 yang di gelar di Mako Polres Kediri Kota,  puluhan personil Polres Kediri Kota mengikuti donor darah sebagai bentuk penghormatan.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H  melalui Kasi Humas Polres Kediri Kota Iptu Henry Mudi Y. mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk bakti sosial Polres Kediri Kota bersama Satuan Pengamanan (Satpam) di wilayah Hukum Polres Kediri Kota dalam rangka hari jadi satpam yang lebih bermanfaat.

“Dengan kegiatan ini berharap Polri dan Satpam juga lebih erat dalam menjalin sinergitas dalam mengantisipasi tindak kejahatan serta membantu dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Kediri Kota seperti halnya salah satu kegiatan donor darah ini semoga dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayan kepada masyarakat,” ucap Kasi Humas.

Dengan donor darah ini diharap dari hasil donor darah  dapat bermanfaat bagi masyarakat yang nantinya membutuhkan bantuan darah. Sementara kantong darah hasil donor hari ini  akan kita salurkan ke PMI Kota Kediri untuk didistribusikan kepada masyarakat. “Semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga Satuan Pengamanan semakin profesional  dalam menjadi pengayom masyarakat bersama Kepolisian,” tukas Iptu Henry.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut