get app
inews
Aa Read Next : Di Kalimantan, Ganjar Tegaskan Lanjutkan Pembangunan IKN

Kabar Rekomendasi Megawati Keluar, Aktivis Budaya Surabaya Siap Menangkan Ganjar Presiden

Jum'at, 21 April 2023 | 13:14 WIB
header img
Kabar Rekomendasi Megawati Keluar, Aktivis Budaya hingga Relawan Surabaya Siap Menangkan Ganjar Presiden. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kabar munculnya rekomendasi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo membuat relawan di Kota Surabaya senang. Mereka menyambut baik keputusan Megawati dan bertekat untuk memenangkan Ganjar dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. 

Rasa senang ini muncul dari Tokoh Budaya senior Surabaya, Sri Resmi. Ia mengaku sudah menunggu kemunculan rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati. Rekomendasi itu bakal membuat perjuangan untuk kemenangan Ganjar dalam Pilpres mendatang semakin matang. 

"Saya selalu berdoa semoga Bu Mega (Megawati Soekarnoputri) menurunkan rekom untuk Pak Ganjar," kata Sri Resmi. 

Aktivis Sosial Budaya ini mengaku, selama ini dirinya terus bergerak untuk mengenalkan Ganjar sebagai Calon Presiden. Kemudian melakukan doa supaya Ganjar mendapatkan rekomendasi maju Pilpres 2024.

"Kalau rekom muncul, kami tinggal memperkuat sosialisasi dan memenangkan Bapak Ganjar sebagai Presiden. Saya akan terus bergerak, Banyuurip Lor Surabaya akan memenangkan Bapak Ganjar," ujar Wanita 74 tahun ini. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut