get app
inews
Aa Read Next : Kebahagiaan Orang Tua Rizky Ridho, Naik Balkon dan Kibarkan Bendera Merah-Putih Saat Indonesia Juara

Menang Lawan Filipina, Ini Jadwal Resmi Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar, Live RCTI

Minggu, 30 April 2023 | 08:15 WIB
header img
Tim asuhan Indra Sjafri itu melumat habis Timnas Filipina U-22 dengan skor 3-0 pada Sabtu (29/4/2023) sore WIB. Foto Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Pertandingan melawan Filipina sebagai laga pembuka dengan hasil memuaskan. Namun, pertandingan kedua Timnas Indonesia U-22 bakal lebih berat melawan Myanmar U-22 yang disiarkan langsung RCTI.

Laga Grup A SEA Games 2023 akan berlangsung Kamis, 4 Mei 2023 sore pukul 16.00 WIB di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja. Pada laga ini, Timnas Indonesia U-22 harus menjaga kekompakan dan melakukan pembenahan penyelesaian akhir.

Sebab, dari laga melawan Filipina U-22 sangat terlihat jelas bagaimana penyelesaian akhir masih menjadi masalah besar. Terbukti, banyak peluang didepan gawang yang disia-siakan, termasuk eksekusi penalti yang gagal dilakukan Rizky Ridho di gawang Filipina.

Meski demikian, Skuad Garuda Muda (julukan Timnas Indonesia U-22) berhasil mendulang tiga angka. Tim asuhan Indra Sjafri itu melumat habis Timnas Filipina U-22 dengan skor 3-0 pada Sabtu (29/4/2023) sore WIB.

Marselino Ferdinan dkk tampil menggila dengan mendominasi jalannya pertandingan sejak awal babak pertama. Garuda Muda pun berhasil mencuri kemenangan lewat gol pembuka dari Marselino Ferdinan pada menit ke-45+1.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut