get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Geger Penemuan Mayat di Semak Belukar Perhutani, Dugaan Korban Pelaku Pencabulan 

Senin, 01 Mei 2023 | 08:28 WIB
header img
Jasad pria membuat heboh warga di kawasan Rowo Biru, Desa Buluagung, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi. Foto: Ist

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Jasad pria membuat heboh warga di kawasan Rowo Biru, Desa Buluagung, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi. Jenazah ditemukan oleh warga usai mencium bau busuk menyengat di semak belukar kawasan Perhutani Banyuwangi selatan.

Kapolsek Siliragung AKP Mujiono menyatakan, dari hasil investigasi dan penyelidikan polisi jasad pria berinisial W (35) warga Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi, ternyata diduga merupakan pelaku pencabulan kepada bocah berusia 9 tahun.

"Dugaan pencabulannya terjadi pada Maret lalu, baru dilaporkan Kamis 27 April," ucap Mujiono dikonfirmasi pada Senin pagi (1/5/2023).

Sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, termasuk pengajian visum untuk mendalami penyebab kematian W yang diduga telah membusuk akibat meninggal tiga hari. Ia juga belum berani menyimpulkan apakah W terduga pelaku pencabulan melakukan aksi bunuh diri, sebab di tubuhnya memang tidak ditemukan tanda kekerasan.

"Informasi yang kami terima, WS cenderung memiliki banyak masalah keluarga. Kami masih dalami untuk itu (indikasi bunuh diri atau korban kejahatan)," ujar Mujiono.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut