get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Karate Piala Gubernur Jatim Diikuti 2016 Atlet Jawa-Bali, Begini Keseruannya

Ini Cara Gubernur Khofifah Taklukkan Massa Buruh di May Day, Sebut Nama Mahfud MD

Selasa, 02 Mei 2023 | 08:58 WIB
header img
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memiliki cara tersendiri untuk menaklukkan massa buruh. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.idGubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memiliki cara tersendiri untuk menaklukkan massa buruh. Saat peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, Gubernur menyatu dan mengajak buruh untuk membangun harmonisasi.

Orang nomor satu di Jatim tersebut mengajak untuk terus  membangun hubungan harmonis. Baik hubungan industrial antara pengusaha, pekerja atau buruh serta pemerintah yang ada di Jawa Timur.

"Hubungan industrial yang melibatkan banyak sektor meliputi pengusaha, buruh dan  pemerintah harus ditingkatkan dan berjalan harmonis - produktif. Ketika hubungan yang terjalin harmonis- produktif  akan menumbuhkan iklim investasi dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya di Jawa Timur," tegasnya.

Gubernur Khofifah menyampaikan, Pemprov Jatim terus mendorong serta memberikan perhatian dan memfasilitasi keinginan para Buruh untuk meningkatkan kesejahteraannya. Tak hanya itu, Pemprov siap memfasilitasi bersama sejumlah tokoh buruh dan pekerja Jawa Timur bertemu langsung dengan Menteri Koordinaror Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Prof. Mahfud MD di Jakarta dalam waktu dekat.

"Allhamdulillah kita terkonfirmasi diterima oleh Pak Menkopolhukam minggu ini di kantor beliau di Jakarta sesuai harapan perwakilan pimpinan serikat buruh/ pekerja untuk menyampaikan aspirasinya," tegasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut