get app
inews
Aa Read Next : KAI Daop 8 Surabaya Catat Kenaikan 35 Persen Selama Libur Hari Raya Idul Adha 2024

Angkutan Lebaran 2023 Lancar, KAI Daop 8 : Terima Kasih Kepada para Pihak yang Turut Mendukung

Rabu, 03 Mei 2023 | 13:04 WIB
header img
PT KAI Daop 8 Surabaya telah melayani ratusan ribu pelanggan Kereta Api, baik yang berangkat ataupun yang datang dengan selamat, nyaman, aman, dan sehat. Foto/Daop 8 Surabaya

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Selama masa posko angkutan lebaran 2023 yang mulai tanggal 14 April sampai 2 Mei 2023, PT KAI Daop 8 Surabaya telah melayani ratusan ribu  pelanggan Keret Api, baik yang berangkat ataupun yang datang dengan selamat, nyaman, aman, dan sehat.

Tentunya hal ini tidak lepas dari bantuan dari berbagai pihak yang turut mendukung KAI Daop 8 dalam melayani pelanggan di masa angkutan Lebaran tersebut.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh KAI Daop 8 Surabaya bersama stakeholder terkait dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan pada Masa Angkutan Lebaran 2023.

Seperti halnya penjagaan keamanan dari TNI/Polri, relawan petugas pokso dari Satgas Pramuka dan komunitas KA yang turut terjun membantu pelayanan di stasiun, kereta atau seluruh jalur KA.

Manager Humas Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, menyampaikan bahwa seluruh kelancaran pelanggan di wilayah KAI Daop 8 Surabaya ini tidak lepas dari peran berbagai pihak yang telah mendukung, terutama pada puncak arus mudik dan arus balik, serta kesetiaan menjalani posko pada saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Terima kasih khususnya kepada Forkompinda wilayah Daop 8, TNI/Polri, Pramuka, serta Komunitas pencita KA, yang telah mendukung angkutan lebaran 2023 di wilayah Daop 8 Surabaya," ucapnya.

Menurutnya, bentuk dukungan inilah yang menjadikan masyarakat memilih menggunakan jasa transportasi KA sebagai moda transportasi disaat bepergian. Mulai dari keamanan pelanggan baik di stasiun maupun diatas KA, penyampaian informasi jadwal KA, fasilitas dan sebagainya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut